Search

Artis Transgender Dinda Syarif Muak Lihat Banci Sok Cantik yang ...

SURYA.co.id - Meski sudah berganti kelamin menjadi perempuan, Dinda Syarif tak mau mengingkari kodratnya sebagai laki-laki.  

kontestan Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand ini mengaku kesal dengan banci (laki-laki berdandan/berubah menjadi perempuan) yang merasa dirinya paling cantik dan tidak mau berteman dengan banci yang menurutnya tidak selevel. 

"Banci kalo udah cantik serasa dirinya perempuan. Heh... inget dulu lo dilahirin ber*****! Udah cantik ga usah sok cantik. Toh orang juga liat kalo lo cantik. Enek sama tingkah banci yang ngerasa udah cantik trus mulut dan tingkahnya gak beretika. Bye!," tulis Dinda di insta story miliknya, Minggu (22/4/2018). 

Insta Story Dinda Syarif
Insta Story Dinda Syarif (instagram)

Dinda pun menasehati banci sombong yang dimaksud. 

"Pada intinya...
Roda kehidupan itu berputar kadang di bawah, kadang di atas.
Nah, ambil hikmahnya aja yaa guys... Pada saat di atas, jangan pernah merasa sombong dan angkuh. Saling perbaiki diri masing-masing," tulisnya. 

Insta Story Dinda Syarif
Insta Story Dinda Syarif (instagram)

Apakah status ini menyinggung Lucinta Luna, mengingat banyak sekali teman-teman sesama waria yang mengakuinya sombong dan sok? 

Dinda rupanya tidak mau berkonflik dengan personil duo Mawar itu. 

"Status ini bukan nyinggung yang lagi viral, itu ya,,
Tapi aku lagi kesel sama banci yang berasa dirinya aling cantik dan gamau berteman sama bannci yang menurut dia gak selevel. Bye!
RIP kedamaian banci," tulisnya. 

Diberitakan sebelumnya, banyak waria seperti Melly Bradley yang akhirnya berkonflik dengan Lucinta Luna setelah mengungkap identitas dia sebelumnya.  

Lucinta Luna
Lucinta Luna (instagram)

Lucinta pun, membantah keras telah melakukan operasi kelamin (transgender) dan mengaku dirinya wanita tulen yang bisa mengandung dan memiliki anak.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2018/04/23/artis-transgender-dinda-syarif-muak-lihat-banci-sok-cantik-yang-gak-beretika-sindir-lucinta-luna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Transgender Dinda Syarif Muak Lihat Banci Sok Cantik yang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.