Search

Wow! Mewahnya Kapal Pesiar Bertarif Ratusan Juta Ini, Disambut ...

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ingin jalan-jalan keliling dunia sambil dimanjakan fasilitas mewah? Anda bisa menjajal kapal pesiar Crystal Serenity.

Kompas.com berkesempatan menjajal enam hari perjalanan di kapal pesiar berkapasitas 1.070 tamu tersebut, dengan rute Vietnam-Bangkok-Singapura.

Kesan Pertama Pertama kali memasuki kapal, saya dan lima rekan jurnalis lain dari Jakarta disambut oleh pemeriksaan paspor dan barang bawaan, layaknya saat hendak naik pesawat di Bandara.

Setelah itu, kami langsung diarahkan ke lobi kapal yang punya penampakan mewah layaknya hotel bintang 5.

Resepsionis cantik langsung menyambut saya untuk melakukan check in.

Baca: Ulama Ini Pernah Bongkar Mayat yang Kain Kafannya Dibasahi Air Zamzam, Ini yang Disaksikannya

Baca: Lihat Ekspresi Ngeyel Raffi Ahmad Setelah Akting Jadi Pacar Lucinta Luna

Sambil menunggu proses check in, saya bisa menikmati berbagai jenis minuman yang datang dari Bar di sisi kiri lobi.

Ada juga penyanyi dan pianis yang memainkan lagu-lagu untuk menghibur tamu. Setelah proses check in selesai, saya mendapatkan sebuah kartu yang bertuliskan nama saya.

Selain sebagai kunci kamar, kartu tersebut berfungsi juga sebagai identitas selama di berada di kapal pesiar dengan panjang 250 meter ini.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/03/30/wow-mewahnya-kapal-pesiar-bertarif-ratusan-juta-ini-disambut-resepsionis-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! Mewahnya Kapal Pesiar Bertarif Ratusan Juta Ini, Disambut ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.