Search

Sandiaga Uno Jamin Kulit Susi Pudjiastuti yang Sudah Cantik Tidak ...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Rafdi Ghufran

TRIBUN-VIDEO.COM, SUNTER - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, tidak main-main dalam memfasilitasi perlombaan antara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, melawan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di Danau Sunter, Kemayoran, Jakarta Utara.

Sandiaga Uno, dalam konfrensi pers usai perlombaan, Minggu (25/2/2018), mengatakan sekitar dua pekan lalu ia sudah meminta Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad untuk menjajal kualitas air setelah sebelumnya digelar operasi pembersihan.

"Sudah dua minggu lalu pak Wali nyemplung, nggak gatal-gatal," ujar Sandiaga yang didampingi Susi Pudjiastuti.

Dengan demikian, ia bisa menjamin pertandingan antara Sandi yang berenang melawan Susi yang mendayung paddle board bisa berjalan sukses. Ia bahkan menjamin kulit Menteri yang terkenal banyak menenggelamkan kapal itu tidak akan terganggu.

"Saya pastikan semuanya diasruansi, jadi ibu Susi yang kulitnya cantik tidak akan bersisik," ujar Sandi yang membuat Susi tertawa.

Baca: Ponpes di Kalimantan Selatan Disambangi Drone Tiga Hari Berturut-Turut

Baca: Setidaknya 1.200 Ekor Anjing Dipotong Setiap Hari di Kota Solo

Menanggapi pernyataan Sandiaga, Susi sembari tertawa mengakui kulitnya sudah jelek. Oleh karena itu jika ia terkena penyakit kulit akibat "nyemplung" di Danau Sunter, maka kulitnya akan tambah jelek.

"Ini akan muda kurang ajar sama yang tua, saya ini kulitnya sudah jelek, kalau nanti tambah gatal-gatal, nanti tambah jelek lagi, presiden (Joko Widodo) bilang bu menteri seram, tambah lagi menyeramkan kalau kulitnya jelek," ujar Susi dengan nada bercanda.

Simak video di atas! (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/02/25/sandiaga-uno-jamin-kulit-susi-pudjiastuti-yang-sudah-cantik-tidak-akan-bersisik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Uno Jamin Kulit Susi Pudjiastuti yang Sudah Cantik Tidak ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.