Search

Artis Cantik Nadine Chandrawinata Pungut Sampah di Simpanglima

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ada pemandangan berbeda di Lapangan Simpanglima, Semarang pada Minggu (25/2/2018) pagi ini.

Pasalnya, ada sekolompok wanita cantik berseragam petugas patroli sampah di kawasan Simpanglima itu.

Tak tanggung-tanggung, di antara wanita cantik itu ternyata ada artis cantik Nadine Chandrawinata yang juga Putri Indonesia 2006.

Acara bersih-bersih ini memang digelar oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) bersama Pemkot Semarang.

Nadine, sapaan akrabnya, memang dikenal sebagai aktivis lingkungan.

Kali ini, ia bersama wanita cantik lainnya berseragam petugas patroli sampah.

Mereka memunguti berbagai macam jenis sampah mulai dari plastik, hingga dedaunan di sekitaran kawasan bundaran Simpanglima dari pukul 07.00 WIB hingga 10.30 WIB.

Selain keberadaan wanita-wanita cantik ini, adapun hadir Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, dan Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Berbahaya Beracun (PSLB3) KLHK, Rosa Vivien Ratnawati serta mantan Rektor Undip
Selain keberadaan wanita-wanita cantik ini, adapun hadir Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, dan Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Berbahaya Beracun (PSLB3) KLHK, Rosa Vivien Ratnawati serta mantan Rektor Undip (tribunjateng/akhtur gumilang)

"Sampah itu milik kita. Makanya, kita-kita juga yang harus mengurusinya dari lingkungan ini. Seperti menjaga rumah sendiri agar tetap bersih," ujar Nadine kepada Tribunjateng.com, Minggu (25/2/2018).

Kakak dari Marsha dan Marcel Candrawinata itu juga menuturkan betapa pentingnya acara bersih-bersih sampah ini untuk rutin dilakukan.

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.tribunnews.com/2018/02/25/artis-cantik-nadine-chandrawinata-pungut-sampah-di-simpanglima

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Cantik Nadine Chandrawinata Pungut Sampah di Simpanglima"

Post a Comment

Powered by Blogger.