Search

Ingin Cantik Tanpa Make Up? Intip Tips dr Liem Hui Ling

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Kulit sehat serta awet muda tentu menjadi impian semua orang di dunia ini.

Untuk mewujudkannya tentu perlu perawatan yang rutin, alami dan tidak membahayakan.

Medical Affair Lead Indonesia Soho Global Health, dr Liem Hui Ling membeberkan beberapa tips nah agar bisa memiliki kulit yang sehat serta alami tersebut.

Pada kesempatan ini, dokter cantik ini memaparkan secara detail faktor-faktor yang menyebabkan kulit menjadi kusam, flek-flek hitam serta berjerawat.

"Mau kulitnya sehat dan awet mudah? Nah kita akan belajar bagaimana kulit agar terlihat cantik. Cantik yang dimaksudkan di sini bukan karena make up yang dipakai melainkan kulitnya yang sehat," katanya, Sabtu (24/2/2018), dalam Seminar Skincare yang digelar Unihealth di Room Persik, Hotel Four Point, Jl Andi Djemma, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/2/2018).

Menurutnya jika kulit bersih, entah itu di make up atau tidak akan tetap cantik.

"Jangan ketika make up dihapus atau cuci muka kulitnya ternyata banyak flek-fleknya. Yang diiginkan adalah meski make up atau sudah cuci muka tetapi wajah tetap bersih, sehat dan tidak ada kerutan meski di usia 50 tahunan sekalipun. Jangan sampai usia masih 40 tahun namun terlihat seperti 50 tahun, seharusnya sebaliknya atau kulit harusnya terlihat awet muda serta kencang," ujarnya.

"Kok bisa sehat kulitnya sehat seperti itu tentu bisa dengan kita bisa merawat agar kulit kita jadi cerah, karena kalau putih terus tangannya hitam akan aneh. Makanya harus dirawat dengan benar.

dr. Liem menjelaskan, kulit terdiri dari lapisan-lapisan punya siklus. Sehingga jika pada lapisan paling atas mati maka akan terkelupas.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/02/24/ingin-cantik-tanpa-make-up-intip-tips-dr-liem-hui-ling

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Cantik Tanpa Make Up? Intip Tips dr Liem Hui Ling"

Post a Comment

Powered by Blogger.