Search

Aktris Cantik Ini Sebut Duel MU Vs Chelsea Bakal Banjir Gol

Selanjutnya, laga panas Liverpool versus West Ham. Lagi-lagi, Robie buka suara. "Saya suka memilih tim underdog, jadi kali ini saya mendukung West Ham. Skor 1-0 untuk mereka," kata pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad itu.

Berikutnya giliran Janney memprediksi skor. Ia memperkirakan laga West Bromwich menjamu Huddersfield akan berakhir dengan skor 4-4. "Wah, akan jadi partai seru," timpal Robbie.

Lantas untuk partai Tottenham yang akan menjalani laga tandang melawan Crystal Palace, Janney mendukung kemenangan tim tamu dengan skor 2-0.

Margot Robbie saat di acara The International Santa Barbara Film Festival, 8 Februari 2018. (AFP/Philip Faraone)

Terakhir, duel paling panas pekan ini, menyajikan Manchester United versus Chelsea. Keduanya tampak antusias memprediksi partai yang dimainkan di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018) ini. 

"Oh, akan jadi pertandingan seru. Manchester versus Chelsea? Saya rasa akan akan memilih Manchester United. Mereka akan unggul dengan selisih satu gol," kata Janney.

Robbie yang berada di sebelahnya terlihat setuju. Ia lantas mengungkap prediksi skor akhir versinya. "3-2 untuk Manchester United," timpal pemenang Golden Globe 2018 untuk pemeran utama wanita dalam kategori film drama komedi dan musikal itu.

Nah, apakah Anda setuju dengan prediksi dua aktris cantik itu? 

Sumber: BBC Sport

Berita video 10 kiper calon pengganti David de Gea bila dirinya hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Ada siapa sajakah? Dua nama kiper berasal dari Real Madrid. Ya, Keylor Navas dan Kiko Casilla. Namun, bila salah sat...

Let's block ads! (Why?)

http://bola.liputan6.com/read/3317383/aktris-cantik-ini-sebut-duel-mu-vs-chelsea-bakal-banjir-gol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktris Cantik Ini Sebut Duel MU Vs Chelsea Bakal Banjir Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.