Search

Gala Dinner Miss World 2017, Manushi Chhillar Terlihat Cantik

JAKARTA, iNews.id – Acara “Welcoming & Gala Dinner Miss World 2017” di Westin Hotel Jakarta malam ini, benar-benar spesial. Selain Miss World 2017 Manushi Chhillar, acara ini juga dihadiri Miss World 2016 Stephanie del Valle dan enam kontingen Miss World 2017 yang semuanya terlihat cantik.

Enam kontingen Miss World 2017 berparas cantik tersebut, di di antaranya Stephanie Hill (Miss Continent Europe), Magline Jeruto (Miss Continent Afrika), Ha Eun Kim (Miss Continent Asia), dan Andrea Meza (Miss Continent America). Lalu, ada juga Annie Evans (Miss Continent Oceania), dan Solange Sinclair (Miss Continent Carribean).

Kehadiran mereka di Indonesia semakin lengkap dengan ditemani langsung oleh Founder Miss World Julia Morley. Selain itu, hadir pula Miss World Event Director Steve Douglas.

Dalam kesempatan ini, mereka pun disambut secara hangat oleh Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. Tidak ketinggalan Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilson dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela juga turut menyambut mereka.

Di acara itu, Liliana pun memberikan sambutannya atas kehadiran Miss World 2017 dan jajaran Miss World Organization. Tidak lupa, Liliana juga menyampaikan rasa optimistisnya terkait sosok Miss Indonesia 2018 yang akan terpilih pada 22 Februari 2018.

"Saya selalu optimis dengan Miss Indonesia 2018 yang terpilih nanti, mampu berbicara banyak di ajang Miss World mendatang. Di mana kita akan memberikan pembekalan yang lebih baik lagi dan disesuaikan dengan karakter Miss Indonesia yang terpilih," tutur Liliana Tanoesoedibjo ditemui iNews.id dalam di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).

Selain pembekalan karakter, Liliana juga memperhatikan setiap peserta Miss Indonesia akan potensi-potensi yang mereka miliki.

"Tentunya untuk Miss Indonesia yang akan terpilih nanti, selain karakter yang akan kita lihat, kita juga akan memperhatikan potensi-potensi apa yang mereka punya. Di mana itu potensinya akan kita kembangkan menjadi lebih baik lagi," ucap istri dari Chaiman MNC Group Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

http://www.inews.id/lifestyle/read/gala-dinner-miss-world-2017-manushi-chhillar-terlihat-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gala Dinner Miss World 2017, Manushi Chhillar Terlihat Cantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.