Search

Tip Cantik untuk Wanita Indonesia Ala Estel Day - m.beritasatu.com

Jakarta, Beritasatu.com- Bagi kebanyakan wanita, saat timbul masalah pada kulit muka, mulai dari wajah kusam, flek, hingga timbulnya jerawat, ibarat mendapatkan bencana yang harus segera ditangani. Alhasil, kehadiran beragam produk perawatan wajah selalu menjadi andalan untuk mengatasi 'bencana' tersebut.

Namun sayang, harga produk perawatan wajah yang banyak beredar di pasaran tidak ramah dompet, dan membuat sebagian wanita mengurungkan diri untuk membelinya.

Melihat persoalan ini desainer sekaligus pengusaha di bidang kecantikan, Estel Day mengatakan tip untuk menjadi cantik dan tampil percaya diri, tidak melulu harus terpaku dengan membeli produk kecantikan dengan harga yang tinggi.

"Saya benar-benar berpikir bahwa kecantikan dimulai dari dalam. Mulai dari kerendahan hati, berpikir positif, dan bersikap jujur pada diri sendiri. Itulah yang membuat kecantikan sesungguhnya terpancar,” ungkap Estel Day saat dijumpai Beritasatu.com, di peluncuran Jafra Royal Luna White, beberapa waktu lalu.

Wanita yang juga cucu dari pemilik salah satu lini kometik terbesar di California, Amerika Serikat ini pun menceritakan, bahwa nenek dan kakek (Jan dan Frank Day) adalah orang yang ingin menyebarkan pandangan tersebut ke banyak perempuan di dunia. Hal tersebut mereka lakukan usai mendapat penolakan keras saat ingin bekerja di sebuah perusahaan kosmetik.

"Nenek saya ditolak karena dianggap tidak memenuhi persyaratan sebagai perempuan yang terlihat glamour. Namun kala itu  nenek bertekad untuk mendirikan perusahaan yang menjual produk kecantikan yang bisa dipakai serta dijual oleh siapa saja. Tidak memandang bulu atau penampilan, karena setiap perempuan memiliki kesempatan untuk berdaya,” tukas Estel.

Sumber: Suara Pembaruan

Let's block ads! (Why?)

https://www.beritasatu.com/gaya-hidup/594948/tip-cantik-untuk-wanita-indonesia-ala-estel-day

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tip Cantik untuk Wanita Indonesia Ala Estel Day - m.beritasatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.