Search

Tampilan Cantik Dara Arafah, Musuh Lucinta Luna yang Suka Hangout! - Okezone

NAMA Dara Arafah kembali menjadi buah bibir di media sosial. Ia sedang ribut virtual dengan Lucinta Luna karena satu sama lainnya 'cari keributan' di Instastory.

Sampai sekarang belum ada kejelasan bagaimana nasib keduanya, tapi sepertinya masih musuhan. Hal itu bisa dilihat dari unggahan terkini Dara Arafah yang coba menirukan rekaman kekesalan Lucinta Luna.

Terlepas dari ribu virtual antara dia dan Lucinta Luna, Okezone coba mengulik sisi Dara Arafah yang lain. Ya, perempuan berkulit putih itu ternyata suka sekali jalan-jalan. Mau itu ke mall atau juga keliling Indonesia.

Nah, di artikel ini Anda akan lihat beberapa tampilan cantik Dara Arafah yang suka sekali mengenakan outfit casual tapi dengan sentuhan feminin. Berikut ulasannya;

1. Duduk manja di pinggir pantai

 Dara Arafah

Saat berlibur ke pantai, Dara terlihat sangat cantik dengan outfit bergaya leisure dengan bahan cotton yang ringan. Untuk memberi kesan maksimal, dia menggunakan topi pantai yang khas dan sepertinya ia membiarkan wajahnya polos tanpa makeup.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2020/01/13/194/2152383/tampilan-cantik-dara-arafah-musuh-lucinta-luna-yang-suka-hangout

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampilan Cantik Dara Arafah, Musuh Lucinta Luna yang Suka Hangout! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.