Search

4 Tutorial Gaya Hijab Jadul ala Zaskia Mecca, Simpel dan Cantik! - Okezone

Dalam mengenakan hijab tentu memiliki berbagai macam gaya yang bisa kamu coba. Ada yang simpel sampai ribet dan unik. Nah baru-baru ini salah satu artis cantik yang berhijab yaitu Zaskia Mecca mengunggah video baru pada channel Youtubenya, The Bramantyos dengan judul “Throwback Gaya Hijab”.

Pada video tersebut Zaskia Mecca memberikan tutorial hijab zaman dulu yang pernah ia kenakan. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba gaya hijab jadul ala Zaskia Mecca, Okezone telah merangkumnya yang bisa kamu simak di bawah ini.

1. Gaya hijab bunga mawar

Gaya hijab yang satu ini sangat tidak biasa karena bentuk hijabnya yang menyerupai bunga mawar. Kerudung yang bisa kamu kenakan yaitu model kerudung segi empat. Tahap pertama yang harus dilakukan adalah bentuk kerudung menjadi bentuk segi tiga.

Zaskia Mecca

Tahap kedua kerudung ditarik ke belakang dan dikaitkan di belakang leher lalu ujung kerudung yang tadi di belakang bisa ditarik ke depan dan pada bagian ujung kerudung bisa kamu ikat ke belakang.

Setelah itu ambil kerudung model pashmina dan bentuk kerudung tersebut menjadi bunga mawar, caranya lipat pashmina lalu lilitkan di atas kepalamu dan pada sisaan kerudung di samping bisa kamu tumpuk sampai membentuk bunga. Gaya hijab seperti Zaskia Mecca ini bisa kamu kenakan saat kamu pergi kondangan.

Let's block ads! (Why?)

https://muslim.okezone.com/read/2020/01/06/617/2149915/4-tutorial-gaya-hijab-jadul-ala-zaskia-mecca-simpel-dan-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Tutorial Gaya Hijab Jadul ala Zaskia Mecca, Simpel dan Cantik! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.