Search

Cantik Tak Harus Putih, 5 Idol K-Pop Ini Malah Berkulit Eksotis - Okezone

ARTIS Korea memang tengah naik daun saat ini. Banyak Idol K-Pop pun melakukan operasi plastik, demi terlihat sempurna baik dari luar maupun dari dalam.

Seperti yang kita ketahui, memiliki kulit yang putih nan mulus menjadi salah satu standar kecantikan di Korea. Maka dari itu, kebanyakan idol K-Pop memiliki kulit yang putih mulus, termasuk para selebritinya.

Tapi siapa sangka, ternyata ada beberapa idol K-Pop yang memiliki kulit eksotis. Beberapa idol K-Pop ini tetap cantik dan menawan dengan kulit eksotisnya. Siapa sajakah mereka, berikut ulasannya!

Hyorin eks Sistar

i adalah mantan leader dari girl group Sistar. Ia terlihat cantik dengan kulit eksotis yang dimilikinya.

Idol yang mempunyai suara keren ini lahir pada 11 Desember 1990 ini adalah mantan leader dari girl group Sistar. Ia terlihat cantik dengan kulit eksotis yang dimilikinya.

Warna kulitnya yang terkesan lebih gelap dibandingkan warna kulit orang Korea pada umumnya inipun malah semakin menambah kesan seksi pada tampilan performance dirinya.

Saat ini ia mendirikan agensinya sendiri yaitu Brid3 dan menyalurkan beberapa karyanya. Konsep koreografi dan suara yang ia tampilkan saat ini juga tambah memikat hati para penggemar.

Hwasa Mamamoo

 ia kerap menggunakan riasan tebal dan warna lipstik menonjol menambah kesan seksi padanya.

Salah satu member dari girl group Mamamoo ini juga memiliki paras yang seksi dengan kulit eksotisnya. Idol kelahiran 1995 ini sempat dicemooh karena penampilannya yang tak seperti idol K-Pop wanita muda kebanyakan, Hwasa tetap mendapat sorotan dan menjadi populer. Hwasa juga dikenal dengan konsep girl crushnya, ia kerap menggunakan riasan tebal dan warna lipstik menonjol menambah kesan seksi padanya.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/12/07/611/2139092/cantik-tak-harus-putih-5-idol-k-pop-ini-malah-berkulit-eksotis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantik Tak Harus Putih, 5 Idol K-Pop Ini Malah Berkulit Eksotis - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.