Search

Cantik dan Sehat Menyeluruh bersama Acqua Spa and Wellness - Merah Putih

SEBUAH sesi yoga digelar Acqua Spa and Wellness yang terletak di lantai 3 Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Jumat (6/12) siang. Sesi yoga kali ini spesial. Namanya Happiness Yoga. Praktisi yoga and movement dan happiness Lisa Samadikun memberi arahan selama sesi yoga.

Gerakan-gerakan Happiness Yoga dilakukan untuk menciptakan ruang, bersenang-senang dalam prosesnya, dan melepas stres. Selain itu, gerakan yoga itu juga berfungsi membuang racun tubuh dan membuat tubuh semakin lentur, kuat, dan segar. Sesi yoga itu memang pas dengan tajuk acara hari itu, yakni Beauty from Within. Cantik dari dalam. “Acara ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan Acqua Spa and Wellness bagi para anggotanya,” terang Operation Manager PT Amerta Jiwa, yang menaungi Acqua Spa and Wellness, Fengki Fauzi, kepada Merahputih.com.

BACA JUGA: Recharge Mental untuk Kesehatan Menyeluruh

Spa bintang lima dengan penghargaan kategori The Best Wellness Spa dalam ajang Spa & Wellness Tourism Awards itu memang rutin menggelar ajang menarik bagi para member mereka. Hal itu dilakukan demi menjaga eksistensi sebagai pemain baru di bidang wellness tourism.

Acqua Spa and Wellness
Lisa Samadikun mengisi sesi yoga. (foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Sesi yoga siang itu sebagai pembuka. Acara dilanjutkan dengan Sharing Moment di antara peserta. Mereka diberi kesempayan saling curhat seputar masalah-masalah kesehatan. Dari penyebab terserang penyakit, pencegahan, sampai penyembuhan penyakit lewat cara-cara alami.

Dari obrolan mendalam itu, didapati kesimpulan bahwa sembuh dari penyakit merupakan perjalanan kembali kepada keselarasan. Setiap pribadi mampu untuk menyembuhkan diri sendiri dengan mudah, praktis, dan alami.

Setelah mencurahkan isi hati, peserta diajak bergabung dalam sesi Healing Improvement. Dalam ajang itu, peserta diajarkan praktik pernapasan, gerak, sentuhan, dan hening. Semua itu berguna merawat kehidupan, memelihara kesehatan agar hidup tenang seimbang, dan merasakan kelegaan serta kebahagiaan.

Acqua Spa and Wellness
Para peserta diajak melakukan yoga dan sharing. (foto: MP/Lonard GI)

Acara siang itu ditutup dengan makan siang bersama. Menyesuaikan dengan tema, menu makan siang dan minuman yang disajikan juga merupakan makanan sehat. Ya, mengonsumsi makanan sehat ternyata merupakan salah satu cara jitu menjaga kesehatan dari dalam.

Acuqa Spa and Wellness saat ini mneyediakan berbagai perawatan kecantikan dan kebugaran kelas bintang lima. Kamu akan dimanjakan pengalaman tak terlupakan dengan beberapa fasilitas kelas dunia. Salah satunya ialah Salt Room. Ruangan itu dilengkapi uap dan garam sebagai ruangan terapi pernapasan yang bagus untuk kesehatan pernapasan.

Selain itu, kamu juga bisa merasakan terapi di Hydrothermal Room yang dilengkapi berbagai macam fasilitas, mulai dari cold shower, cold pool, lakonium, hingga steam. (lgi)

Let's block ads! (Why?)

https://merahputih.com/post/read/cantik-dan-sehat-menyeluruh-bersama-acqua-spa-and-wellness

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantik dan Sehat Menyeluruh bersama Acqua Spa and Wellness - Merah Putih"

Post a Comment

Powered by Blogger.