Search

Viral! Ada Penjual Cilok Cantik di Bandara Adi Soemarmo - Okezone Economy

JAKARTA - Punya paras cantik, pedagang cilok yang kerap mangkal di sekitar Bandara Adi Soemarno menjadi viral di media sosial. Gadis bernama Utari Nur Alina ternyata salah satu anggota Balai Latihan Kerja (BLK) di Solo.

Baca Juga: Penyerapan Tenaga Kerja Turun karena Manusia Mulai Digantikan Robot

Melansir dari akun instagram Kemnaker, Selasa (5/11/2019), diungkap ada seorang pedagang cilok cantik di Solo. Gadis ayu ini merupakan salah satu pedagang yang sedang berlatih di BLK, Solo.

"Utari Nur Alina, Gadis penjual cilok yang kerap mangkal di sekitar Bandara Adi Soemarmo Solo menjadi viral setelah fotonya diunggah oleh salah satu akun Instagram.Kini ia sedang mengikuti pelatihan kerja kejuruan Pengolahan Hasil Makanan di @blk_solo lho.⁣. 😀" tulis akun Kemnaker.

Viral Tukang Cilok Cantik

Asal tahu saja, Balai Latihan Kerja (BLK) sudah inklusif dan bisa untuk semua. BLK diperuntukan bagi semua orang yang ingin meningkatkan kemampuan kerjanya.

Baca Juga: The Fed Pangkas Suku Bunga, Sri Mulyani: Baik untuk Ekonomi RI dan Investasi

"Siapa saja, tidak peduli asalnya dari mana, suku dan agamanya apa, umurnya tua atau muda, sekolah apa tidak, selama butuh skill maka dapat ikut mendaftar pelatihan kerja (vocational training) di BLK milik pemerintah," tuturnya.

Viral Tukang Cilok Cantik

Let's block ads! (Why?)

https://economy.okezone.com/read/2019/11/05/320/2126181/viral-ada-penjual-cilok-cantik-di-bandara-adi-soemarmo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Ada Penjual Cilok Cantik di Bandara Adi Soemarmo - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.