Search

Vicky Prasetyo Selalu Berhasil Dekati Wanita Cantik, Melaney Ricardo: Dia Kan Ada 'Pegangannya' - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Vicky Prasetyo kini dikabarkan tengah mendekati seorang janda kaya, bernama Sarita Abdul Mukti.

Diketahui, Sarita Abdul Mukti adalah mantan istri dari Faisal Harris, yang kini berstatus sebagai suami Jennifer Dunn.

Sebelum mendekati Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo juga sering kali dikabarkan sedang dekat dengan banyak wanita lain yang berparas ayu, seperti Sahila Hisyam dan Iva Lola.

 Pengakuan Bunda Sarita Anggap Vicky Prasetyo Sosok Spesial: Tak Seperti yang Kalian Lihat di TV

Terkait kedekatan Vicky Prasetyo dengan sederet wanita cantik itu, Melaney Ricardo menuding bahwa Vicky Prasetyo memiliki 'pegangan', atau sebuah pesugihan.

Hal itu diungkapkan Melaney Ricardo seperti dalam tayangan Insert Story yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (14/11/2019).

Awalnya, Rian Ibram selaku pembawa acara mengaku heran, apa yang sebenarnya dilihat para wanita itu dari sosok Vicky Prasetyo.

Pasalnya, Vicky Prasetyo juga memiliki imej tak baik di dunia hiburan, seperti kisah cinta settingannya dan kasus penipuan yang pernah menjeratnya.

Menurut Astrid Tiar, Vicky Prasetyo berhasil menggaet sejumlah wanita cantik lantaran tatapannya yang begitu dalam kala mengobrol dengan lawan bicaranya.

"Enggak tahu ya kalau lo gimana Kak Mel," kata Astrid Tiar.

"Kalau gue pribadi, Vicky itu kalau misalnya dia bertemu dengan seorang wanita cantik ya, dia itu akan menatap wanita itu dengan penuh penuh."

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

https://www.tribunnews.com/seleb/2019/11/14/vicky-prasetyo-selalu-berhasil-dekati-wanita-cantik-melaney-ricardo-dia-kan-ada-pegangannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vicky Prasetyo Selalu Berhasil Dekati Wanita Cantik, Melaney Ricardo: Dia Kan Ada 'Pegangannya' - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.