Search

Kades Cantik Angely Ternyata Masih Lajang Lho - Detiknews

Kades Cantik Angely Ternyata Masih Lajang Lho Kades cantik Angely Emitasari (Foto: Istimewa)
Lamongan - Kepala desa cantikAngely Emitasari ternyata masih lajang di usianya yang ke-28. Kapan Kepala Desa Kedungkumpul ini akan mengakhiri masa lajangnya?

"Doakan saja secepatnya," ujar Angely singkat kepada detikcom, Kamis (7/11/2019).

Angely enggan berbicara lagi mengenai masalah lajang dan asmaranya. Angely yang juga biduan dangdut itu lebih suka berbicara tentang kehidupannya yang diakunya hanya mengalir saja mengikuti jalan hidup.


Angely waktu diwawancara wartawanAngely waktu diwawancara wartawan Foto: Istimewa

"Sejak lama saya hanya menjalani saja, cita-cita saya hanya ingin menjadi orang yang sukses," kata Angely tanpa menyebut sukses menjadi apa.

Angely mengaku ia maju menjadi Kades juga atas dorongan dari masyarakat. Gadis berparas cantik ini berjanji untuk membangun desanya lebih baik lagi.

Ia juga menyebut Honda HRV dan Toyota Rush sebagai mobil favoritnya. Angel yang desanya berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro ini memilih 2 mobil tersebut karena nyaman dan bisa dibuat blusukan.


"Karena nyaman untuk kerja dan bisa untuk blusukan," terangnya.

Seperti diketahui, Angely terpilih menjadi Kades di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dalam Pilkades serentak pada 15 September lalu. Ketika itu, Angel berhasil mengalahkan 2 lawannya dan berhasil meraup suara sebanyak 1.260 suara dari 3.321 jumlah pemilih terdaftar. Untuk lawannya, yaitu Yusman meraih suara 984 suara dan Jajud meraup suara sebanyak 655 suara.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4776272/kades-cantik-angely-ternyata-masih-lajang-lho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kades Cantik Angely Ternyata Masih Lajang Lho - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.