Search

Deretan Anak Musisi Indonesia yang Cantik dan Mulai Dewasa | merdeka.com - merdeka.com

Deretan Anak Musisi Indonesia yang Cantik dan Mulai Dewasa Eva Celia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bekerja di dunia hiburan memang kerap menjadi sorotan publik baik dari penampilan di atas panggung maupun karya-karyanya, sehingga kehidupan pribadi. Menjadi seorang musisi Indonesia juga sorotan publik.

Nah banyak yang enggak tahu kalau para musisi ini memiliki anak yang cantik, paras ayunya menjadi sorotan warganet. Ternyata deretan musisi Indonesia ini memiliki anak cantik. Berikut ulasannya.

1 dari 10 halaman

Naja Dewi Maulana

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita yang sangat romantis yang menikah pada tahun 1994 silam, siapa sangka pasangan ini memiliki anak tunggal yang begitu cantik yang bernama Naja Dewi Maulana yang lahir pada bulan Oktober 2001 mampu memikat warganet. Terlahir dari musisi terkenal Naja pun terlihat bakat menyanyinya.

2 dari 10 halaman

Audrey Davis

Vokalis band Naif David Bayu ini memiliki anak yang sudah beranjak dewasa gadis yang bernama Audrey Davis menjadi perhatian warganet karena parasnya yang cantik. Beberapa kesempan Audrey sering menemani sang ayah.

3 dari 10 halaman

Mezzaluna Dazzuri dan Talulah

Siapa yang tidak kenal dengan band legendaris Slank, salah satu personel Slank Bimo Setiawan Almachuzi alias Bimbim, selain dikenal dengan karyanya, ternyata Bimbim memiliki tiga anak yaitu Mezzaluna, Talulah dan Maomettano, nah putri pertama dan keduanya yang menjadi sorotan publik karena paras cantiknya yang menurun dari sang ibu Reny Setiawati.

4 dari 10 halaman

Eva Celia

Artis Sophia Muller atau Sophia Latjuba dengan penampilan nan cantik dan anggun, ternyata Sophia Latjuba memiliki anak perempuan yang cantik dari pernikahannya dahulu dengan Indra Lesmana memiliki putri yang bernama Eva Celia.

Kini Eva mengikuti jejak sang ayah menjadi musisi jazz dan telah mengeluarkan album yang bertajuk 'And So it Begins' yang diluncurkan pada 2016 silam. Selain itu Eva juga pernah menjajal dalam seni peran dengan dalam film 'Pendekar Tongkat Emas' yang diproduseri oleh tantenya Mira Lesmana.

5 dari 10 halaman

Alanis Nurulizah

Personel Slank Abdee yang memiliki anak semata wayang yang bernama Alanis Nurulizah, Abdee sempat terharu atas keinginan sang anak karena ingin mendonorkan ginjalnya buat sang yang ayah.

6 dari 10 halaman

Aya Anjani

Musisi Yockie Suryo Prayogo memiliki anak yang kini mengikuti terjun di dunia hiburan, dengan bakat menyanyi almarhum telah mewariskan darah seninya kepada sang anak-anaknya salah satunya Aya yang kelahiran 13 Agustus 1989 ini diketahui merilis beberapa album single.

7 dari 10 halaman

Issabella Fawzi dan Chiki Fawzi

Bakat musisi Ikang Fawzi menukar kepada kedua anaknya yaitu Issabella Fawzi dan Chiki Fawzi tak lebih Chiki tak hanya merambah kedunia tarik suara ia juga terjun kedunia akting mengikuti jejak sang ibu Marissa Haque.

8 dari 10 halaman

Alleia Anata Irham

Ariel Noah ternyata memiliki putri cantik yang bernama Alleia Anata Irham dari hasil pernikahannya terdahulu dengan Sarah Amelia, meskipun jarang update kebersamaannya dengan sang putri namun kecantikannya menjadi sorotan publik yang kini Alleia beranjak dewasa.

9 dari 10 halaman

Aishameglio Duta Chaira

Seperti dikutip dari kanal youtube Fakta Populer Vokalis band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo ternyata memiliki anak yang beranjak dewasa yaitu Aishameglio Duta Chaira hasil pernikahan dengan Adelia Lontoh dikarunia dua anak Aishameglio merupakan anak pertama dan dia menggemari dunia olahraga dan kini menjadi atlet bulutangkis.

10 dari 10 halaman

Kyra

Dikenal sebagai penyanyi, Ariyo Wahab juga dikenal dengan penampilannya dengan brewok, rambut gondrong, dan gaya edgy sehari-hari.

Ketiga putrinya dari Milasari Wardhani, Kyra, Jamie, dan Sabine Wahab juga perlahan-lahan mulai dikenal publik karena parasnya yang benar-benar mirip Ariyo Wahab. Anak pertamanya kini telah beranjak dewasa dan menjadi sorotan karena dengan paras yang cantik nan anggun. [end]

Baca juga:
Deretan Kamar Mewah Anak Artis, Ada yang Seperti Istana Princess
Jawaban Gisel Saat Gempi Diminta Jadi Penyanyi
Ungkapan Cinta Inul Daratista Untuk Sang Putra, Menyentuh dan Penuh Haru
Masih Berusia 3 Bulan, Anak Bungsu Ruben Onsu Sudah Sekolah

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/artis/deretan-anak-musisi-indonesia-yang-cantik-dan-mulai-dewasa.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Anak Musisi Indonesia yang Cantik dan Mulai Dewasa | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.