Search

Hidupnya Serba Mewah, Ini Sosok Cantik Danielle Cucu Bos Estee Lauder - Suara.com

Suara.com - Danielle Lauder yang selama ini dikenal sebagai aktris dan model ternyata adalah seorang cucu dari pebisnis kecantikan Estee Lauder.

Sebagai salah satu anggota keluarga Estee Lauder, tak heran jika Danielle memiliki kehidupan mewah. Selain mempunyai wajah yang cantik, ia juga sering tampil dengan fashion item mewah.

Danielle sendiri diketahui merupakan anak dari William P. Lauder yang merupakan executive chairman Estee Lauder.

Dilansir dari WWD, beberapa waktu lalu, Danielle Lauder pun didaulat untuk meluncurkan koleksi makeupnya sendiri untuk brand Estee Lauder.

Seri eksklusif tersebut dinamakan 'Act IV' dan akan terdiri dari tujuh produk. Pemain film The Charnel House itu mengaku terinspirasi dari penampilan Hollywood dan refleksi tradisi kecantikan yang diturunkan kepadanya.

Danielle Lauder. (Instagram/@daniellelauder)
Danielle Lauder. (Instagram/@daniellelauder)

Koleksi tersebut direncanakan rilis Januari tahun depan. "Act IV adalah campuran sempurna dari tradisi dalam kecantikan dan minatku pada akting," kata Danielle.

"Mengambil inspirasi dari kehidupanku di Hollywood untuk menawarkan produk makeup multifungsi untuk setiap wanita menambah sentuhan glamour di harinya," lanjutnya.

Danielle Lauder juga sering mengunggah kegiatannya saat jalan-jalan dan liburan dengan memanfaatkan media sosial Instagram. Ia kerap sekali bergaya dengan barang-barang bermerek.

Danielle Lauder. (Instagram/@daniellelauder)
Danielle Lauder. (Instagram/@daniellelauder)

Selain liburan mewah, Danielle Lauder juga tak jarang menghadiri acara pagelaran mode hingga pemotretan majalah. Ia pun tampak berteman akrab dengan sejumlah selebriti dan model kenamaan.

Let's block ads! (Why?)

https://m.suara.com/lifestyle/2019/09/01/181500/hidupnya-serba-mewah-ini-sosok-cantik-danielle-cucu-bos-estee-lauder

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hidupnya Serba Mewah, Ini Sosok Cantik Danielle Cucu Bos Estee Lauder - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.