Search

7 Gaya Busana Terbaik Putri Diana, Cantik dan Klasik! - Okezone

TANGGAL 31 Agustus 2019 menjadi momen peringatan kematian salah satu sosok putri kerajaan paling tersohor di dunia, Putri Diana yang ke-22 tahun.

Semasa hidupnya bahkan hingga detik ini, Putri Diana masih lekat dengan imej sebagai salah satu ikon fashionista dunia. Gaya berbusananya yang simpel, namun elegan dan klasik memang patut dijadikan referensi bergaya.

Nah, dalam rangka memperingati 22 tahun kematian mendiang Ibunda Pangeran William dan Harry ini, yuk tengok beberapa gaya busana terbaik Diana yang pastinya cantik dan klasik. Melansir Harpersbazaar, Jumat (30/8/2019) berikut ulasan singkat tujuh gaya busana terbaik mendiang Putri Diana.

1. Rok royal blue

 Pangeran Charles di Istana Buckingham untuk mengumumkan pertunangan mereka, pada 24 Februari 1981.

Setelan klasik, blus dan rok warna royal blue lengkap dengan menjinjing clutch bag hitam ini dikenakan Diana saat dirinya tampil bersama Pangeran Charles di Istana Buckingham untuk mengumumkan pertunangan mereka, pada 24 Februari 1981.

2. Gaun sequin

Diana sukses membuat semua orang terpana dengan pesona kecantikannya yang sederhana dan elegan

Cukup membalut tubuhnya dengan sequin dress warna biru, saat hadir dalam acara di the Royal Academy pada 23 Juni 1981 silam, Diana sukses membuat semua orang terpana dengan pesona kecantikannya yang sederhana dan elegan.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/09/01/194/2099338/7-gaya-busana-terbaik-putri-diana-cantik-dan-klasik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Gaya Busana Terbaik Putri Diana, Cantik dan Klasik! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.