Search

Glenn Fredly - Mutia Ayu Nikah, Cewek Cantik Ini Diserbu Pertanyaan Netizen - Suara.com

Suara.com - Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu memang membuat kaget banyak orang. Pasalnya, kemesraan Glenn dengan Mutia hampir tak pernah terekam kamera.

Namun akibat dari pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang mengejutkan, beberapa orang pun terkena imbasnya. Salah seorangnya adalah Vanessa Surya. Vanessa merupakan mantan kekasih Glenn Fredly.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram]
Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram]

Rupanya, Vanessa Surya mendapat banyak pertanyaan dari warganet, apakah dirinya diundang dalam pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Hal itu pun diungkap Vanessa melalui Instagram Story-nya.

Tak menjawab dengan banyak kata, Vanessa Surya hanya memberikan ekspresi wajah tak mengenakkan. Vanessa kemudian menaruh tangan kanan pada bagian dagu sembari memberikan ekspresi boomerang. 

Tidak hanya sampai di situ, pada unggahan selanjutnya, Vanessa Surya kembali digeruduk netizen soal Glenn Fredly. Kali ini, dia ditanya netizen mengenai penyebab putus dengan Glenn Fredly.

Hanya memberikan jawaban singkat, Vanessa Surya mengakui bila suatu hubungan ada permulaan hingga terjadi perpisahan. Namun yang terpenting Vanessa berdoa untuk rumah tangga Glenn Fredly. 

"Jadi yang namanya orang pacaran ada permulaannya ada berakhirnya. Jadi yang paling penting sekarang doain aja buat Bung Glenn dan istrinya, ia happy now," kata Vanessa Surya.

Sebagaimana diketahui, Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar acara pernikahan di Rumah Kajoe kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2019. Pernikahan mereka pun digelar tertutup dari para awak media.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/23/132443/glenn-fredly-mutia-ayu-nikah-cewek-cantik-ini-diserbu-pertanyaan-netizen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Glenn Fredly - Mutia Ayu Nikah, Cewek Cantik Ini Diserbu Pertanyaan Netizen - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.