Search

8 Fashion Song Hye Kyo yang Paling Bikin Memukau, Cantik Setiap Saat - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penampilan Song Hye Kyo memang nggak pernah mengecewakan penggemarnya. Ia pun kerap menjadi trend setter lewat fashion style cantik nan elegan yang dipamerkannya dalam berbagai event.

Dilansir Soompi, berikut 8 fashion Song Hye Kyo yang paling memukau. Dari tahun ke tahun, gayanya semakin cantik dan bikin jatuh hati.

1. Bak Princess

Penampilan Song Hye Kyo dalam event Chaumet di Monaco lalu langsung mencuri perhatian publik. Aktris 37 tahun itu tampil gorgeous bak princess dengan mengenakan dress blue-grey. Makeup yang memberikan kesan misterius nyatanya cocok banget untuk Song Hye Kyo nih.

2. Dress Putih Simple

Penampilan Song Hye Kyo saat menghadiri Sulwhasoo di Thailand lalu juga nggak kalah cantik. Memilih dress putih simple, nyatanya pesona Song Hye Kyo justru tetap terlihat elegan. Memang deh, bintang satu ini selalu cantik apapun kondisinya.

3. Event Dior

Menghadiri event Dior di Prancis, Song Hye Kyo memilih fashion yang kental nuansa Prancisnya. Yap, seperti yang bisa dilihat mantan istri Song Joong Ki tersebut memilih mengenakan coat panjang yang dipadukan dengan baret yang menghiasi kepalanya. Manis banget sih.

4. All Black

Saat menghadiri event 38th Hong Kong Film Awards, penampilan Song Hye Kyo di red carpet sukses memukau para pemirsa. Bagaiman tidak, aktris yang biasanya tampil bak princess itu memilih gaya all black yang seolah menyihir penggemar. Ia juga memilih makeup simple, lengkap dengan rambutnya yang rapi degan model bun.

5. Gaya Kasual Bak Boneka

Sedangkan gaya Song Hye Kyo saat kenakan dress kuning yang musim panas banget juga nggak kalah cantik. Foto yang diposting stylist-nya tersebut berhasil mencuri perhatian. Buktiknya, bintang ENCOUNTER ini semakin menawan dengan gaya yang cerah. Penampilan Song Hye Kyo yang satu ini terlihat mirip boneka.

6. Fashion Musim Panas

Masih dengan tema musim panas, Song Hye Kyo tamil mengenakan dress biru motif kotak-kotak yang bisa jadi mengingatkan banyak penggemar dengan kain lap. Namun artis yang sudah berkarir selama 23 tahun tersebut membuktikan kalau selalu bisa gorgeous dalam gaya apapun.

7. Tampil Ala Pewaris

Dalam drama ENCOUNTER lalu, Song Hye Kyo memotong rambutnya jadi bob pendek. Penampilan sang aktris di episode pertama drama yang dibintangi bareng Park Bo Gum itu memilih dress merah yang membuatnya terlihat semakin muda, tapi juga memberikan kesan classy. Cocok dengan perannya sebagai putri dari politisi dan mantan istri seorang pewaris.

8. Kenangan dari DESCENDANTS OF THE SUN

Kalau masih ingat, Song Hye Kyo juga sukses membuat publik jatuh hati lewat penampilannya dalam prescon drama DESCENDANTS OF THE SUN yang tayang 2016 silam. Ia juga sekaligus membuktikan kalau cocok saja tampil dengan gaya vintage.
#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/korea/8-fashion-song-hye-kyo-yang-paling-bikin-memukau-cantik-setiap-saat-267989.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Fashion Song Hye Kyo yang Paling Bikin Memukau, Cantik Setiap Saat - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.