Search

Bakal Ada Menteri Perempuan Muda dan Cantik Pilihan Jokowi - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Real Count KPU Pilpres 2019 terus berjalan, sementara ini data yang masuk sudah diatas 75 persen.

Hasilnya pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin lebih unggul dari Prabowo-Sandiaga Uno.

Sementara hasil resmi penghitungan suara oleh KPU baru akan diumumkan pada 22 Mei 2019 nanti.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq mengatakan ‎di susunan kabinet yang baru, Jokowi bakal mengisi para pembantunya dengan kaum-kaum muda.

Baca: Sandiaga Sebut Ada Dugaan Pelanggaran Penggunaan Uang Negara di Pilpres 2019

"Saat ini Pak Jokowi belum berpikir intens‎ karena kan masih ada sisa-sisa waktu. Tapi dalam pertemuan tanggal 28 April 2019 kemarin setelah pemilu. Jokowi sampaikan saya ingin dalam kabinet ada salah satu, berarti kan banyak," ucapnya dalam sebuah diskusi bertema Pemuda Mana Suaramu di Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2019).

"Salah satu menteri usia 20-30 tahun, pinter, cantik. Coba usia 20-30 tahun ‎siapa? Beliau suruh cari itu. Artinya kan Pak Jokowi punya kepedulian luar biasa dengan generasi muda," ungkap Ahmad Rofiq yang juga Sekjen Perindo tersebut.

Terakhir Ahmad Rofiq juga sependapat bahwa dewasa ini perubahan harus dimotori oleh anak muda ‎untuk membawa Indonesia makin maju dan bisa bersaing dengan negara lain.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/05/11/bakal-ada-menteri-perempuan-muda-dan-cantik-pilihan-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Ada Menteri Perempuan Muda dan Cantik Pilihan Jokowi - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.