Search

Aquina Salon Day Spa Tempat Favorit Untuk Manjakan Tubuh Jadi Cantik Dan Bugar - Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Mempunyai tubuh yang cantik dan bugar, pasti menjadi dambaan setiap orang, saat ini perawatan tubuh dan wajah sudah menjadi kebutuhan setiap orang, khususnya mereka para kaum wanita, dan salon menjadi tempat favorit untuk mendapatkan berbagai treatment kebugaran dan kecantikan.

Aquina Salon Day Spa
Dok Aquina Salon Day Spa 

Salah satu tempat yang dimaksud dan paling banyak dicari orang adalah Aquina Salon Day Spa yang berlokasi di Jalan Setiabudi No.78, Semarang, Jawa Tengah yang menawarkan perawatan tubuh yang lengkap.

Salon yang mengkhususkan diri untuk kaum wanita, anak anak dan bayi ini memang sudah dikenal luas masyarakat sejak pertama kali didirikan pada 7 Maret 2016.

Aquina Salon Day Spa
Dok Aquina Salon Day Spa

“Kami hadir untuk memberikan pelayanan yang prima untuk kaum wanita, anak anak mulai dari usia 3-13 tahun dan bayi dari usia 0 hingga 2 tahun, berupa layanan spa, ceambath, facial, many-pady, dan hairstyle, sedangkan untuk anak anak dan bayi berupa layanan massage, berenang dan babygym”, kata Owner Aquina Salon Day Spa, Fiza Smith melalui keterangan persnya yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (16/5/2019).

Aquina Salon Day Spa
Dok Aquina Salon Day Spa

"Kami berupaya memberikan layanan yang prima bagi para konsumen agar mereka puas dan bisa merasakan manfaat setelah melakukan treatmen di sini yang meliputi layanan paket lengkap selama 3 jam berupa massage, cuci kaki, scrub, dan masker.

Selain itu Aquina Salon Day Spa juga memberikan jasa layanan bagi para calo pengantin yang akan menikah, agar nantinya bugar dan fresh saat berada di pelaminan dengan menawarkan paket wedding package dengan harga terjangkau hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 1,5 juta untuk spa, facial, creambath dan many-pady.

Aquina Salon Day Spa
Dok Aquina Salon Day Spa

Nah untuk layanan di bulan Ramadan ini, Aquina juga menawarkan paket ramadan yang meliputi massage, scrub dan cuci blow, treatmen ini akan membuat konsumen terlihat bugar dan cantik meskipun sedang berpuasa.

"Konsumen nggak usah khawatir, karena bahan bahan treatment yang kami gunakan merupakan bahan lokal yang aman yang sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia yang halus dan bercahaya", ujarnya.

Aquina Salon Day Spa
Dok Aquina Salon Day Spa

Layanan di Aquina Salon Day Spa, dilakukan oleh tenaga terapis yang handal dan berpengalaman dan bersertifikasi dengan hasil yang memuaskan.

"Dengan kehadiran tenaga terapis yang berpengalaman dan bersertifikasi akan membuat konsumen merasa nyaman dan aman", ungkap Fiza.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2019/05/17/aquina-salon-day-spa-tempat-favorit-untuk-manjakan-tubuh-jadi-cantik-dan-bugar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aquina Salon Day Spa Tempat Favorit Untuk Manjakan Tubuh Jadi Cantik Dan Bugar - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.