Search

Tidak Hanya Serda Ambar, Kenalkan Shu Xin Paspampres Cantik dari China - Okezone

BEBERAPA waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan sosok Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) cantik yang mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kecantikannya terlihat begitu jelas ketika dirinya sedang menjalani tugas negara demi keselamatan presiden.

Adalah Serda Ambar Dwi Klaudiyah berhasil membuat mata para netizen berpaling melihat sosok cantik nan berwibawa yang berdiri di samping presiden Indonesia yang ketujuh tersebut. Meski demikian, Serda Ambar bukanlah satu-satunya paspampres cantik di dunia, di negara lain pun ada wanita super dengan wajah menggemaskan yang mengemban tugas negara semacam ini.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga:

Gaya Keren Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman di Arab Saudi

Insiden Bulu Mata Palsu Lita MasterChef Indonesia Copot Bikin Ngakak

Wanita cantik ini bernama Shu Xin, yang berasal dari Kota Guiyang, China Selatan. Ia pertama kali tertangkap kamera ketika sedang bertugas untuk menjaga Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi dalam pertemuan G20. Kabarnya usia Xin masih terbilang muda, karena ia lahir pada tahun 90-an.

Tentunya Anda penasaran bukan dengan sosok Xin yang cantik dan menggemaskan? Melansir dari Mirror, Senin (15/4/2019), Okezone akan membagikan beberapa penampilan cantik Shu Xin paspampres cantik dari China.

 

1.Tetap cantik dengan tuxedo hitam dan elalu waspada dengan earpiece di telinganya

Chinese bodyguard Shu Xin

Kecantikan Shu Xin tetap terpancar ketika sedang menjalani tugas kenegaraan. Meskipun wajahnya imut, namun ketegasan dan kewibawaan muncul dalam raut wajah Xin. Tak hanya itu, ia pun selalu waspada dan terus memonitor Perdana Menteri, Matteo Renzi melalui earpice yang terhubung ke telinganya.

2.Cantik dan feminin kala tidak bertugas

Saat tidak bertugas mengawal presiden atau orang-orang penting lainnya, Xin terlihat sangat feminin dan cantik. Meski demikian, layaknya seorang anggota kepolisian pada umumnya, karakter tegas, berwibawa dan disiplin tetap ia terapkan dalam pekerjaannya.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/04/15/194/2043686/tidak-hanya-serda-ambar-kenalkan-shu-xin-paspampres-cantik-dari-china

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Hanya Serda Ambar, Kenalkan Shu Xin Paspampres Cantik dari China - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.