Search

Pesona Cantik Dokter Indah Kusumaningrum, Jadi Mau Disuntik Deh! - Okezone

Saat datang ke dokter biasanya pasien sudah takut duluan dengan alat-alat medis, juga khawatir dapat dokter galak. Eits tunggu dulu, ada satu dokter cantik yang bisa jadi langganan, malahan buat pasien betah.

Dokter cantik itu namanya Indah Kusumaningrum. Anda pasti sudah kenal dong, yang mana dia merupakan host salah satu program televisi swasta yang membahas dunia kedokteran.

Paras dr Indah ini cantik rupawan dan gayanya beda dari dokter-dokter yang lain. Kalau datang konsultasi sama dia, dijamin langsung sembuh deh.

Lalu, gimana ya gaya andalan dokter muda satu ini? Okezone merangkum lewat lima ulasan berikut, ditulis Rabu (3/4/2019).

Gayanya nyentrik pakai hoodie fuscia

Duh, duh awas gagal fokus kalau lihat gaya dr Indah ketika memakai hoodie fuscia. Dokter milenial ini canrik banget dan stylish. Hayo, benar enggak?

Dokter Cantik

Kekinian banget pakai outer jumpsuit

Tampak sekali penampilannya seperti mahasiswa baru pertama kuliah dong, saat Anda melihat dr Indah memakai outer jumpsuit, dipadukan dengan t-shirt kuning. Awas enggak kedip lho!

Dokter Cantik

Sweet, berpakaian serba hitam

Meskipun memakai busana serba hitam, berupa t-shirt dan celana denim selutut, dengan topi dan boots heels, gaya dr Indah manis banget. Mirip gadis-gadis Korea kan?

dokter cantik

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/04/02/194/2038409/pesona-cantik-dokter-indah-kusumaningrum-jadi-mau-disuntik-deh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesona Cantik Dokter Indah Kusumaningrum, Jadi Mau Disuntik Deh! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.