Search

Viral Polisi Dandan Jadi Wanita Cantik, Tujuannya Ternyata Mulia - Detikcom

Jakarta - Siapa sangka sosok wanita cantik di video yang viral ini ternyata seorang polisi berbadan tegap. Si polisi dandan menjadi wanita dengan tujuan mulia.

Transformasi polisi yang berubah menjadi wanita cantik ini viral di media sosial di China, Weibo. Dalam video tersebut tampak seorang polisi memakai wig panjang dan dalam seketika berubah drastis. Sosok wanita cantik eksis melalui aplikasi Tik Tok.

Polisi pria tersebut telah menjelma menjadi wanita cantik berkulit putih dengan rambut berponi. Ditambahan pulasan lipstik oranye kemerahan, dia berjoget-joget di video yang viral itu.

Viral Polisi Dandan Jadi Wanita Cantik, Tujuannya Ternyata MuliaFoto: Dok. Weibo

Netizen di China pun memuji perubahan penampilan polisi pria tersebut. Bahasa tubuhnya membuatnya benar-benar seperti wanita yang seksi. Tak sedikit netizen pria berkomentar, jika wanita di video tersebut benar-benar nyata, mereka ingin mengajaknya berkencan.

Sedangkan netizen wanita berkomentar mengenai makeup si polisi pria. Mereka berharap ada tutorial makeup bagaimana bisa membuat wajah si pria bisa menjadi secantik di video.

Viral Polisi Dandan Jadi Wanita Cantik, Tujuannya Ternyata MuliaFoto: Dok. Weibo

Menjelang akhir video diketahui, transformasi polisi pria berubah jadi wanita cantik ini dibuat pihak kepolisian di distrik Shunde, China untuk memperingatkan netizen tentang bahaya penipuan kencan online. "Berhati-hatilah dengan para penipu," demikian pesan mereka.

Viral Polisi Dandan Jadi Wanita Cantik, Tujuannya Ternyata MuliaFoto: Dok. Weibo

Kencan online memang memiliki risiko yang bisa membuat orang tertipu. Sama seperti yang ditampilkan si polisi di video, belum tentu apa yang ditampilkan di dunia maya sama dengan kenyataan.

(eny/eny)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4482672/viral-polisi-dandan-jadi-wanita-cantik-tujuannya-ternyata-mulia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Polisi Dandan Jadi Wanita Cantik, Tujuannya Ternyata Mulia - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.