Search

Penampilan 3 Atlet eSports Indonesia, Cantik dan Modis Abis! - Okezone

DUNIA game sekarang tidak hanya didominasi oleh kaum Adam, seiring perkembangan waktu dari hari ke hari makin banyak kaum Hawa yang berkecimpung di dunia game secara profesional sebagai atlet E-sports.

Tidak hanya andal mampu mengalahkan lawan-lawannya saat bermain game di depan monitor komputer, secara penampilan visual para atlet E-Sports wanita Indonesia ini juga bisa dibilang mempunyai gaya berbusana yang modis nan trendi khas anak muda pada umumnya.

BERITA TERKAIT +

Penasaran bagaimana gaya penampilan para atlet E-Sports wanita Indonesia ini? Merangkum linimasa Instagram, baca dulu yuk uraian singkatnya di bawah ini.

 BACA JUGA : 5 Atlet eSports yang Seksinya bak Aktris Hollywood, Siap-Siap Kegerahan!

1. Indri Sherlyana

Pemilik id CLARITY ini adalah salah satu jagoan di tim EVOS GALAXY SADES, yang berfokus khususnya di game Point Blank. Secara gaya berbusana, Indri bisa dibilang cukup modis. Tengok saja gaya pilihan outfitnya yang seperti mahasiswi ini, memadukan kemeja garis-garis lengan panjang warna biru ditumpuk bersama slim-fit blazer warna hitam polos dan skinny jeans warna biru gelap sebagai bawahan. Kacamata baca berbingkai kotak tak lupa disematkan Indri sebagai aksesori penyempurna kala bergaya ‘nerd’ look ini.

 

2. Nabila Sulthana

Cewek yang tergabung dalam tim Female Fighters ini, untuk urusan gaya berbusana, wanita berkacamata satu ini bisa dibilang begitu santai dan kasual. Cukup memadukan T-shirt lengan pendek warna cerah sebagai atasan dengan celana jeans warna hitam gelap dan sepasang sepatu sneakers. Tidak aneh-aneh ya gaya cewek yang dikenal dengan id Nabbsky FF ini.

3. Ridha Audrey

Nah, bisa dibilang sosok Ridha merupakan gamers wanita Indonesia yang paling stylish di antara yang lain. Tampilan visualnya bisa dibilang mirip anggota girlgroup ala Korea, kulit putih mulus dengan rambut warna-warni lucu. Tidak heran gaya penampilan dari wanita yang merupakan kapten dari tim FFGaming CS:GO ini sedikit lebih menonjol dibanding yang lain, mengingat dirinya juga pernah menjadi seorang make-up artis. Lihat deh gaya OOTD Ridha satu ini, mix and match tank-top hitam polos sebagai inner dengan jaket denim serta skinny jeans warna hitam sebagai bawahan. Sepasang platform sepatu sneakers warna hitam, serta tak lupa topi fedora menghiasi rambut warna pink gulali nya.

(dno)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/03/23/194/2034111/penampilan-3-atlet-esports-indonesia-cantik-dan-modis-abis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan 3 Atlet eSports Indonesia, Cantik dan Modis Abis! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.