Search

Muda, Kaya, dan Cantik! Inilah 6 Wonder Woman Start Up - CNBC Indonesia


Kelima wanita tersebut tentunya memberikan inspirasi bagi kamu yang juga ingin membuat start up. Menjawab pernyataan tersebut, baru-baru ini ada ajang yang bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Event bertajuk Thinkubator sengaja dibuat untuk startup yang ingin mendapatkan bimbingan dan ilmu berharga dari ahlinya.

Melalui workshop yang akan diisi oleh orang-orang kompeten di bidangnya, ajang ini tentunya memperluas network saat conference event. Tak sampai di situ, pada perhelatan ini pula, para peserta bisa merasakan pengalaman Idea Pitching langsung dengan pengusaha dan orang-orang yang mahir di bidangnya melalui Live Pitch.

Pendaftaran online untuk menjadi bagian dari Thinkubator akan dimulai pada tanggal 5 sampai 18 Maret mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan online screening pada 19 Maret dan pengumuman enam finalis akan diinformasikan pada 28 Maret. Menariknya, Thinkubator ini berhadiah total Rp3 miliar.

Kriteria untuk bergabung dalam ajang ini antara lain, WNI usia 18 hingga 35 tahun. Profesional atau pelajar yang tidak terafiliasi dengan kompetensi dan perusahaan sejenis yang beranggotakan minimal dua orang. Selanjutnya, belum memiliki investor dan belum pernah memenangkan kompetensi sejenis.

Adapun start up bisnis yang didaftar harus mengandung minimal salah satu dari empat aspek dari bidang kesehatan, edukasi, lingkungan dan transportasi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan daftar di sini

Muda, Kaya dan Cantik, Inilah 6 Wonder Woman Start UpFoto: Dok: Detik Network


(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnbcindonesia.com/fintech/20190313191711-37-60490/muda-kaya-dan-cantik-inilah-6-wonder-woman-start-up

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muda, Kaya, dan Cantik! Inilah 6 Wonder Woman Start Up - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.