Search

Gaun Valentino Cantik Brie Larson di Premier Captain Marvel - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Para penggemar pahlawan super atau penggemar Marvel bersemangat menyambut film Captain Marvel, yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Maret 2019. Brie Larson, pemeran Captain Marvel, hadir di Captain Marvel European Gala di The Curzon Mayfair, London, Inggris, menggunakan gaun Valentino berwarna biru dengan nuansa pahlawan super.

Baca juga:
Sebelum Jadi Captain Marvel, Brie Larson Tak Suka Olahraga

Peraih penghargaan Oscar ini menggunakan gaun Valentino Haute Couture berwarna biru yang mewah, dengan garis berwarna emas di ujung gaun. Walaupun menggunakan gaun yang sangat elegan dan feminin, Larson tetap menunjukkan gaya seperti pahlawan super, terutama dengan warna biru  yang sama dengan kostum Captain Marvel yang dia gunakan di dalam film.

Brie Larson. Jordan Strauss/Invision/AP

Dilansir dari US Weekly, Larson tidak hanya tampil seperti pahlawan super pada malam tersebut tetapi juga memiliki sikap yang mengikuti karakternya. Larson berbincang dengan Illy, gadis berusia 8 tahun dari organisasi The Female Lead, yang menggunakan kostum Captain Marvel juga. Melihat gadis dari generasi muda memiliki panutan pahlawan super perempuan yang kuat membuat Larson merasa senang.

Captain Marvel adalah sosok superhero perempuan terbaru di Marvel. Film ini menceritakan tentang pilot angkatan udara Carol Danvers yang juga seorang pahlawan super. Captain Marvel menjadi karakter paling kuat di Marvel dan akan memiliki peran penting di film Avengers: Endgame. Karena itu, film Captain Marvel ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar pahlawan super Maret 2019 ini.

Artikel lain:

Avengers: Infinity War, Intip Tokoh Captain Marvel yang Terkuat

Let's block ads! (Why?)

https://cantik.tempo.co/read/1181333/gaun-valentino-cantik-brie-larson-di-premier-captain-marvel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaun Valentino Cantik Brie Larson di Premier Captain Marvel - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.