Search

Gadis Cantik Ini Gantung Diri, Setelah Foto Bugilnya Tersebar di Medsos - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM -- Seorang remaja 19 tahun dilaporkan gantung diri setelah mengetahui foto bugil miliknya tersebar di media sosial.

Dalam laporan, gadis berparas cantik yang diidentifikasi bernama Julissa itu menjadi depresi setelah melihat foto-fotonya muncul di internet.

Dilaporkan Daily Mirror, Jumat (1/3/2019), dia merupakan korban dari sebuah akun media sosial bernama Packs de Monclova.

Setelah 20 Tahun Menerbangkan Pesawat, Pilot Gadungan Ini Baru Tertangkap

Berdasarkan ulasan media lokal di Monclova, Meksiko, akun itu membagikan foto 300 perempuan secara daring tanpa sepengetahuan mereka.

Akun itu bakal menampilkan nama si gadis beserta "contoh" foto sebelum calon pelanggan diharuskan membayar untuk melihat lebih.

Sembunyi di Sepatu, Ular Piton Ini Tak Sengaja Ikut Penerbangan Sejauh 15.000 Km

Dan Julissa dilaporkan ditemukan sudah gantung diri di kamar mandinya satu pekan setelah dia melihat gambar bugil di internet.

Seorang anggota keluarga Julissa mengungkapkan, mereka sempat melihat ada potongan gambar di grup Facebook berisi perempuan telanjang.

"Kami berusaha menyelidikinya. Namun, unggahan itu langsung dihapus begitu polisi mulai menggelar investigasi," ungkap anggota keluarga tersebut.

Buaya Resahkan Warga Dilepasliarkan ke Habitatnya, Setelah 2 Hari Dirawat

Polisi di Monclova langsung melaksanakan penyelidikan setelah menganggap kematian Julissa sebagai kejahatan siber.

Tidak dijelaskan bagaimana akun Packs de Monclova itu bisa mendapatkan foto bugil perempuan. Dikabarkan akun itu masih aktif meski telah dilaporkan ke polisi.

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2019/03/03/gadis-cantik-ini-gantung-diri-setelah-foto-bugilnya-tersebar-di-medsos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gadis Cantik Ini Gantung Diri, Setelah Foto Bugilnya Tersebar di Medsos - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.