Search

Camelia Malik Jenguk Dhani, Pengunjung: Cantik Kayak Orang Turki - detikNews

Sidoarjo - Camelia Malik dan beberapa artis lain menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Tiba di rutan, Camelia Malik disambut para pengunjung rutan.

"Umi Camelia Malik cantiknya Umi. Kayak orang Turki Umi," kata salah satu pengunjung, Senin (4/3/2019).

Sebelum mengatakan demikian, sang pengunjung juga sempat mencium tangan Camelia dan cium pipi. Momen kemesraan tersebut terjadi saat penyanyi dangdut berusia 63 tahun itu hendak memasuki rutan bersama empat rekan lainnya.

Camelia tiba di rutan sekitar pukul 09.00 WIB. Dia datang memakai baju dan kerudung berwarna hijau. Tepat di belakangnya tampak artis Hengky Tornando bersama sang istri, Baby Zelvia.
Keduanya kompak tersenyum saat ditanya wartawan tentang kedatangannya. Hengky datang memakai baju dan peci hitam. Sedangkan Baby tampil percaya diri memakai balutan busana dengan warna hijau, senada dengan Camelia.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid SH mengaku kehadiran Camelia dan rombongan di Medaeng bentuk dukungan mereka untuk Dhani sebagai sesama musisi.

"Kedatangan mereka karena teman sesama musisi dan sesama artis saja. Datang dari Jakarta untuk memberikan dukungan dan semangat kepada mas Ahmad Dhani," jelasnya.
(sun/fat)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4452385/camelia-malik-jenguk-dhani-pengunjung-cantik-kayak-orang-turki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Camelia Malik Jenguk Dhani, Pengunjung: Cantik Kayak Orang Turki - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.