Search

Bobotoh Cantik Ini Berharap Persib Bandung Tetap Semangat, Hindari Jadi Juru Kunci - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ayu Risma Nuraeni, bobotoh cantik asal Bandung ini mengharapkan Bechkam Putra Nugraha dan kawan-kawan tetap bermain serius saat bentrok dengan Perseru Serui, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) malam.

Meski kedua tim sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden, kata Ayu, setidaknya Persib Bandung tidak menjadi juru kunci grup A.

Jika Persib Bandung mampu menang dari Perseru, Persib Bandung akan finis di posisi ketiga grup A dengan koleksi tiga poin, namun jika kalah akan semakin terpuruk sebagai juru kunci tanpa poin.

"Dua kali kekalahan kemarin membuat laga terakhir Persib sudah tidak menentukan namun Ayu berharap Persib tetap fight setidaknya mengambil tiga poin dari Perseru untuk membangkitkan kembali motivasi dan kado ultah Persib ke 86 tahun," ujar Ayu, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Selasa (12/3/2019).

Logistik Pemilu untuk Kota Bandung Disimpan di Tiga Lokasi Ini, 600 Petugas Sorlip Surat Suara

Bobotoh yang juga mahasiswi jurusan kecantikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung ini pun beharap Bechkam Putra, pemain idolanya dapat diberikan kesempatan turun dalam kaga nanti.

"Semoga besok juga Beckham Putra dapat diturunkan kembali untuk menambah jam terbang , besar harapan bisa mencetak gol juga," katanya.

Pemakaman Kebanjiran, Satu Jenazah Bangkit dari Kubur Terangkat dan Nyangkut di Pohon

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2019/03/12/bobotoh-cantik-ini-berharap-persib-bandung-tetap-semangat-hindari-jadi-juru-kunci

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bobotoh Cantik Ini Berharap Persib Bandung Tetap Semangat, Hindari Jadi Juru Kunci - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.