Search

Bawa Bayi, Pacar Cantik Pogba Hadir di Old Trafford - VIVA.co.id

VIVA – Kekasih Paul Pogba, Maria Salaues, hadir menonton langsung Manchester United melawan Southampton, di Old Trafford, Sabtu 2 Maret 2019. Kali ini, model cantik asal Bolivia ini tak hadir sendiri.

Maria membawa anaknya hasil hubungan dengan Pogba yang baru lahir. Dilansir The Sun, bayi mungil itu dibawa Maria dengan kereta bayi.

Pacar Paul Pogba, Maria Salaues

Sayang, Pogba melewatkan kesempatan unjuk gigi di depan anaknya. Pemain asal Prancis ini gagal mencetak gol lewat titik penalti di menit 90+4. Tendangannya mampu diblok kiper Southampton, Angus Gunn.

Lihat Juga

MU berhasil menang dengan skor 3-2 di Old Trafford. Romelu Lukaku mencetak dua gol di menit 59 dan 88. Satu gol MU lainnya disumbangkan Andreas Pereira di menit 53.

Ini bukan kali pertama Maria membawa bayinya yang baru lahir di depan publik. Sebelumnya, dia membawa anaknya dalam duel melawan Liverpool, 24 Februari 2019.

Anak Pogba lahir Januari 2019 lalu. Saat itu, legenda MU, Bryan Robson keceplosan memberi selamat kepada Pogba, sebelum sang pemain membenarkan kabar tersebut. (ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/bola/soccertainment/1126621-bawa-bayi-pacar-cantik-pogba-hadir-di-old-trafford

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bawa Bayi, Pacar Cantik Pogba Hadir di Old Trafford - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.