Search

Arti Cantik Bagi Prilly Latuconsina - Warta Kota

AKTRIS Prilly Latuconsina (22) punya pandangan sendiri mengenai kecantikan, yang pastinya dimiliki oleh setiap wanita.

Prilly Latuconsina menilai jika ingin menjadi cantik, wanita di Indonesia atau dunia jangan mengedepankan dan menampilkan penampilan cantiknya saja.

"Cantik itu harus smart, bukan hanya cantik penampilannya saja, tapi cantik juga otak dan hatinya," tegas Prilly Latuconsina yang ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Jika tidak memiliki dua poin tersebut, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa wanita tersebut belum dikategorikan sebagai wanita cantik, meskipun memiliki paras yang bisa digilai oleh kaum lelaki.

"Kalau cuma cantik penampilannya tapi kita enggak bisa berpikir jernih, kita nggak punya hati tulus untuk orang lain, menurut aku itu nggak cantik. Jadi cantik itu harus inside when you treat people right," ucapnya.

Hina Islam dan Nabi Muhammad di Medsos, Malaysia Jatuhkan Hukuman 10 Tahun Penjara

Catat, Agenda Hari Ini di Jakarta: Festival Satu Indonesia hingga Pertunjukan Seni

Hasil Lengkap Balapan Perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Qatar, Vinales Raih Pole Position Pertama

Bagi kekasih dari aktor Maxime Bouttier itu, cantik itu adalah memiliki kehidupan yang sehat dan punya pola pikir yang baik, kepada siapapun yang ada di sekelilingnya.

"Wanita memang cantik jika mereka mau untuk berpegangan tangan satu sama lain dan buat suatu yang bermanfaat untuk orang lain, daripada kita bergunjing tidak jelas," jelasnya.

Lebih lanjut, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu mengajak semua wanita di dunia khususnya Indonesia, untuk bisa peduli dan juga cerdas dalam menjalani kehidupan saat ini.

"Makanya, kita sebagai wanita harus bisa peduli dan juga bisa bermanfaat untuk orang lain," ujar Prilly Latuconsina.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2019/03/10/arti-cantik-bagi-prilly-latuconsina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arti Cantik Bagi Prilly Latuconsina - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.