Search

6 Bulan Jadi YouTuber Free Fire, Gadis Cantik Ini Kaya Mendadak Dapat Rp10 Juta/Bulan - Okezone

SIAPAPUN bisa bermain game, tidak peduli apakah dia laki-laki ataupun perempuan. Seperti Meri Olivia (23), perempuan yang hobi main game Free Fire sampai ikut ajang kejuaraan.

Meri sapaan akrabnya, salah satu gamer yang mengaku kecanduan main game karena merasa seru. Berawal dari coba-coba pertama kali main game, Meri sudah langsung fokus menekuni hobinya itu.

BERITA TERKAIT +

"Awal mula suka main game Free Fire itu dikenalkan sama teman. Setelah main ternyata seru banget gamenya, ngobrol sama teman nyambung. Kalau main random match bisa ketemu teman dari berbagai daerah di Indonesia bisa cerita, Jadi ketagihan main terus," tutur Meri saat diwawancarai Okezone, Minggu (24/3/2019).

Baca Juga: Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Sembari main game, dia juga menekuni dunia content creator yang kini lagi hits. Hal itu dilakukan sejak September 2018. Bahkan, biar video-videonya ditonton banyak orang, Meri harus membuat konten video yang menarik.

Saat menjadi milenial yang menikmati era revolusi industri 4.0, Meri bahkan bisa menghasilkan pendapatan fantastis. Belum sampai setahun, kekayaannya melimpah. "Baru 6 bulan jadi YouTuber, penghasilan baru-baru ini sudah di atas Rp10 juta per bulannya," ungkapnya.

Meski begitu, banyak pengalaman suka ataupun duka yang dia rasakan. Saat menjadi content creator, Meri harus mencari konten yang benar-benar bagus, serta cocok untuk ditonton banyak orang.

"Biar dapat satu konten yang bagus, biasa harus berjam-jam mainnya biar dpt konten," bebernya.

Dari lingkungan keluarga, Meri juga sangat didukung menekuni dunia game. Walau dia sangat kecanduan, orangtuanya tidak melarang. Apalagi dari game, Meri bisa menghasilkan banyak uang. "Memang saya kecanduan game, tapi keluarga tidak masalah. Apalagi kalau bisa menghasilkan malah bagus," tambahnya.

Baca Juga: Deretan 4 Kekasih Lucinta Luna, Pria Nomor 2 Pernah Seranjang

Di akhir cerita, perempuan asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan itu berbagi tips untuk pemula yang ingin YouTuber. Seperti apa saja?

"Jadi diri sendiri saja, terus kalian harus tahu tujuan konten kalian mau kayak gimana. Berusaha jangan menyerah, karena saya juga mulai dari nol itu butuh perjuangan. Usaha tidak pernah mengkhianati hasil dan tetap semangat," pungkasnya.

(ful)

Sebelumnya

1 / 1

Selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/03/24/612/2034375/6-bulan-jadi-youtuber-free-fire-gadis-cantik-ini-kaya-mendadak-dapat-rp10-juta-bulan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Bulan Jadi YouTuber Free Fire, Gadis Cantik Ini Kaya Mendadak Dapat Rp10 Juta/Bulan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.