Search

5 Selebriti Cantik ini Dikenal Punya Kaki Jenjang, Awas Bikin Iri! - Okezone

SEBAGIAN perempuan masih merasa minder dengan bentuk tubuhnya. Terlebih pada bagian kaki yang biasanya tidak sejenjang model-model profesional.

Bagi mereka, memiliki kaki jenjang dianggap menarik dan menjadi sesuatu yang disukai banyak pria. Tapi, bagi Anda yang memiliki postur tubuh pendek, memiliki kaki jenjang adalah mimpi yang sulit dicapai.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga:

Deretan 4 Kekasih Lucinta Luna, Pria Nomor 2 Pernah Seranjang

Dikabarkan Menikah, seperti Ini Momen Mesra Lucinta Luna dan Pasangannya

Nah, 4 selebriti ini ternyata tidak perlu minum vitamin peninggi badan atau melakukan treatment memperpanjang kaki yang biayanya bisa puluhan juta rupiah. Pasalnya, mereka sudah diberkati Tuhan kaki yang jenjang.

Siapa saja selebriti tersebut? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Jumat (22/3/2019).

 

Aura Kasih

Wanita yang baru saja dipersunting oleh Eryck Amal ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil stylish. Selain memiliki wajah cantik dan rupawan, bentuk kakinya yang jenjang pun membuat Aura tampil lebih percaya diri mengenakan busana apa pun. Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini. Aura tampil elegan dengan menggunakan long dress beraksen slit dibagian kanan. Kesan sexy bisa dilihat dari adanya penambahan bahan tile di bagian atas dan riasan rambut long side.

Fenita Arie

Selebriti selanjutnya yang diketahui memiliki kaki jenjang adalah Fenita Arie. Lihat saja penampilannya saat mengenakan red long outer with basic white t-shirt pada foto yang satu ini. Busana tersebut ia kombinasikan lagi dengan velvet pants duo colour red and black sehingga menegaskan bentuk kakinya yang jenjang. Penampilan Fenita kemudian dipermanis dengan penggunaan coach sling bag classic.

Paula Verhoeven

Beralih ke Paula Verhoeven. Wanita cantik berdarah Belanda itu tampil girly casual dengan top asymetric berwarna hitam dengan aksen balloon di bagian lengan. Kakinya terlihat sangat jenjang dengan celana skinny berwarna merah. Sama seperti Fenita Arie, Paula juga menambahkan sling bag pink untuk mempermanis tampilannya.

Raline Shah

 

Terakhir ada artis multitalenta Raline Shah. Artis berdarah Melayu ini tampil energik dengan mengenakan pakaian semi formal, Raline memilih top blazzer nude purple. Kesan edgy bisa dilihat dari penggunaan latex skinny pants hitam yang dipadukan dengan heels warna senada. Kakinya yang jenjang pun semakin terpampang nyata tanpa buaian. Cantik banget ya!

https://www.instagram.com/p/BThz_mpA9y3/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1zsilgfiwvr3

(ndr)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/03/21/611/2033295/5-selebriti-cantik-ini-dikenal-punya-kaki-jenjang-awas-bikin-iri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Selebriti Cantik ini Dikenal Punya Kaki Jenjang, Awas Bikin Iri! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.