Search

Gadis Cantik yang Kabur Tolak Dijodohkan Telah Ditemukan, Mantan Calon Suami Sudah Nikahi Gadis Lain - Serambi Indonesia

SERAMBINEWS.COM -  Hilda Fauziah (18), remaja putri asal Kampung Cijambu, Desa Cikawung, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, yang meninggalkan rumah sejak 4 November 2018, telah ditemukan.

Hilda Fauziah meninggalkan rumah diduga karena menolak dijodohkan.

 Setelah melakukan pencarian, akhirnya keberadaan dara cantik tersebut menemui titik terang.

Hilda dijemput keluarga didampingi petugas Polres Tasikmalaya dan KPAID di Kota Bandung.

Hilda tiba di Mapolres Tasikmalaya sekitar pukul 14.30, Kamis (28/2/2019).

Gadis berkulit putih yang datang mengenakan baju cokelat, kerudung merah itu tampak malu saat tiba di Mapolres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra, mengatakan, keberadaan Hilda diketahui setelah melakukan pelacakan terhadap nomor ponsel baru yang digunakan anak pertama dari pasangan Ailah (43) dan Sahik (45) tersebut.

"Setelah menerima informasi pada Rabu (27/2/2019) malam, pukul 23.00 WIB, kemudian kami hubungi keluarga," kata AKBP Dony Eka Putra.

"Kami menemukan kontak baru dari Hilda, kami bujuk untuk bisa pulang, kemudian menyanggupi tapi syaratnya dijemput keluarga," ujar AKBP Dony Eka Putra.

"Lalu pukul 04.00 WIB tadi dijemput keluarga bersama polisi dan KPAID," ucap AKBP Dony Eka Putra.

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2019/02/28/gadis-cantik-yang-kabur-tolak-dijodohkan-telah-ditemukan-mantan-calon-suami-sudah-nikahi-gadis-lain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gadis Cantik yang Kabur Tolak Dijodohkan Telah Ditemukan, Mantan Calon Suami Sudah Nikahi Gadis Lain - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.