Search

Wanita Cantik Ini Paling Pusing saat Higuain Pindah ke Chelsea - VIVA.co.id

VIVA – Direktur cantik Chelsea, Marina Granovskaia, jadi salah satu tokoh penting dalam kedatangan Gonzalo Higuain. Marina mengaku, tak mudah mendatangkan Higuain ke Chelsea.

Ya, memang rumit proses transfer Higuain. Sebab, saat ingin mendatangkan Higuain, AC Milan masih meminjamnya dari Juventus.

Kondisi ini membuat Chelsea harus bernegosiasi dengan Juve dan Milan. Alot awalnya, karena salah satu dari kedua klub yang 'memiliki' Higuain itu masih tarik ulur. Hingga akhirnya, Higuain diizinkan gabung Chelsea oleh Juve dan Milan merelakannya.

Dalam klausul peminjaman, Juve mencantumkan opsi permanen. Harga Higuain sudah dipatok Juve jika Chelsea mau menjadikannya sebagai pemain tetap. Harga Higuain adalah £31,3 juta atau setara Rp578 miliar.

Striker anyar Chelsea, Gonzalo Higuain

Lihat Juga

The Blues juga bisa memperpanjang masa peminjaman Higuain hingga Juni 2020, asalkan mereka membayar kompensasi sebesar £15,7 juta.

"Bukan kesepakatan yang mudah tercapai bagi kami. Sebab, banyak pihak yang terlibat. Pada akhirnya, kami sukses mendapatkan Gonzalo. Harapannya, Gonzalo bisa memberikan dampak besar di lini depan kami," kata Marina dikutip The Guardian.

"Kolaborasinya dengan manajer Maurizio Sarri (saat di Napoli) sudah terbukti. Dari gaya main, Gonzalo suka dan statistiknya saat bekerja sama dengan Maurizio luar biasa," lanjutnya. (one)

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/bola/soccertainment/1114707-wanita-cantik-ini-paling-pusing-saat-higuain-pindah-ke-chelsea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Cantik Ini Paling Pusing saat Higuain Pindah ke Chelsea - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.