Search

Intip Rahasia Kulit Cantik Febby Rastanty yang Cerah, Kenyal, Bening Bercahaya! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Cantik dan multitalenta. Predikat ini melekat pada sosok Febby Rastanty, yang sempat populer dengan nama panggung Febby “Blink”. Lama tak terlihat di layar kaca karena sibuk mengejar gelar sarjana hukum di Universitas Indonesia, kini wajah imutnya kembali menyapa lewat sinetron dan FTV.

Bukan hanya kemampuannya yang mendapat pujian dari penggemarnya, tapi juga penampilannya yang kian cantik, terutama kulitnya yang tampak cerah, sehat kenyal, dan juga bening bercahaya.  Nggak heran jika hal ini membuat para netizen kepo, apa sih rahasia kulit cerah, kenyal, bening bercahaya ala Febby Rastanti? Brand Ambassador dari Citra ini pun mengungkapkan jika sesibuk apapun ia menjalani hari, nggak pernah lupa untuk merawat kesehatan  kulitnya menggunakan produk Citra. 

©instagram/febbyrastanty©instagram/febbyrastanty

“Sesibuk apapun kegiatanku, aku nggak pernah lupa, lho, untuk melakukan ritual setiap pagi dengan menggunakan Citra lotion sebelum bepergian, supaya kulit aku cerah dan selalu sehat”, jelasnya.

Kecantikan alami Febby yang Indonesia banget ini memang mendapatkan banyak pujian dari netizen. Febby juga menceritakan jika kecantikan alami yang diperolehnya juga berkat produk Citra yang juga terbuat dari 100% Natural Essence serta memanfaatkan kebaikan alam.

Citra adalah produk kecantikan kulit yang telah turun temurun dipercaya perempuan Indonesia untuk merawat kecantikannya. Seiring dengan perkembangannya, juga terus berinovasi agar terus bisa ngertiin kamu para millenials. Citra konsisten untuk membuat kulitmu cerah, kenyal dan bening bercahaya. Hal ini dibuktikan dengan adanya inovasi Citra Baru dengan packaging dan formulasi yang baru. Penasaran nggak apa saja yang baru dari Citra? 

Citra hadir dengan packaging yang lebih modern, playful dan juga makin kekinian mengikuti selera millennials. Dengan kemasannya yang baru, diharapkan akan membawa semangat baru juga bagi penggunanya. Begitu juga dengan inovasi yang dihadirkan, Citra menjadikan kulitmu bukan hanya cerah, tapi juga kenyal, bening bercahaya sebagai standar baru yang ingin dipersembahkan kepada kamu.

Hal ini dibuktikan dengan formula baru berupa 100% Natural Essence, diperkaya 10x Vitamin dan hasil yang bisa langsung dilihat sejak pemakaian pertama. Inovasi Citra terbaru ini berlaku bagi semua produk Citra mulai dari Hand & Body Lotion, Sabun Mandi nya, sampai perawatan wajahnya.  Penasaran nggak nih? Yuk cari tahu selengkapnya di sini!

Itulah rahasia kulit cerah, kenyal, bening bercahaya ala Febby. Doi nggak pernah melewatkan rangkaian perawatan kulit dari produk-produk Citra. Yakin kamu nggak mau cobain?

(adv/eth/ayu)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/intip-rahasia-kulit-cantik-febby-rastanty-yang-cerah-kenyal-bening-bercahaya-db266e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Rahasia Kulit Cantik Febby Rastanty yang Cerah, Kenyal, Bening Bercahaya! - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.