Search

Ini Tips Liburan Nyaman Ala Travel Blogger Cantik Yuki Anggia, Sudah Jajal Keindahan 16 Negara - Tribun Medan

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Yuki Anggia, seorang travel blogger cantik ini, awalnya tak pernah membayangkan dirinya akan menjadi seorang blogger.

Kepada tribun-medan.com, pemilik akun instagram @yukianggia ini menceritakan pengalaman pertamanya yang membuat ia memutuskan menjadi seorang blogger, khususnya di bidang perjalanan dan destinasi wisata.

"Pertengahan tahun 2014 saya melakukan 'solo trip' selama dua minggu ke Jepang dan demi keamanan dan kelancaran trip, saya cari banyak informasi di Google dan menemukan blog travel milik Ariev Rahman," ujarnya, Selasa (1/1/2018).

Dari pengalaman tersebut, Yuki mengaku mendapat banyak informasi yang membantunya di perjalanan. Sepulang dari Jepang, Yuki termotivasi untuk berbagi informasi perjalanan saya juga dengan membuat blog.

"September 2014 saya membuat blog dan konsisten mengisinya, juga menulis untuk beberapa majalah," katanya.

Yuki menjelaskan, di tahun 2015 ia mendapat undangan dari Kementerian Pariwisata RI untuk mengikuti Fam Trip ke Festival Danau Sentani di Papua.

Gara-gara Persoalan Cuti, Asisten Kebun PTPN II Tewas Ditikam Tukang Panen Sawit

Demi Dana Kampanye Sandiaga Uno Jual Saham dan Aset, Partai Pendukung Malah Belum Menyumbang

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Adu Ketangkasan Main Batu Domino Bareng Jurnalis

"Semenjak itu saya rutin diajak Kemenpar ke berbagai daerah Indonesia untuk mempromosikan wisata, juga berkenalan dengan Travel Blogger lain dan kemudian mendapat undangan trip dari klien atau brand/perusahaan lain," katanya.

Tak tanggung-tanggung, sejauh ini,gadis pemilik akun twitter @yukianggia ini juga telah menjajal 16 negara dan 25 provinsi di Indonesia. Asam garam, suka duka telah dilaluinya selama menjadi traveller.

"Saya yang paling jauh adalah ke Islandia (iceland) dan yang terdekat di Jakarta di mana saya tinggal," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2019/01/01/ini-tips-liburan-nyaman-ala-travel-blogger-cantik-yuki-anggia-sudah-jajal-keindahan-16-negara

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Ini Tips Liburan Nyaman Ala Travel Blogger Cantik Yuki Anggia, Sudah Jajal Keindahan 16 Negara - Tribun Medan"

  1. NIKMATI BERBAGAI MACAM PERMAINAN DALAM 1 USER ID HANYA DI P`0`K`E`R`V`1`T`A. 8 PERMAINAN DISAJIKAN KEPADA ANDA SEMUA HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT CUKUP 10RB SAJA. BONUS CASHBACK SETIAP HARINYA KEPADA MEMBER SETIA.

    8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Mau tunggu sampai kapan kesempatan besar ini? Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dengan huhungi kami melalui kontak dibawah ini.
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.