Search

Arema FC Pilih Angka Cantik 9119 Untuk Umumkan Pelatih dan Jersey Baru, Ini Alasannya - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC akan memperkenalkan pelatih baru Arema FC dan apparel jersey baru musim depan pada tanggal cantik 2019, yakni 9119 atau Rabu (9/1/2019).

Ternyata, tanggal cantik 2019 yang apabila digabung menjadi '9119' itu dipilih manajemen Singo Edan bukan tanpa alasan.

Manajemen Arema FC menilai itu waktu yang tepat untuk mengawali langkah baru musim ini.

Selain karena tanggal cantik 2019, juga sekaligus bertepatan dengan satu hari jelang latihan perdana tim usai libur panjang.

"Kami pilih tanggal itu ya karena dua-duanya, tanggal cantik dan sehari sebelum latihan perdana," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC pada SURYA.co.id, Senin (7/1/2019).

Terkait pelatih baru yang akan diperkenalkan pada tanggal tersebut, Darmaji masih enggan menyebutkan identitas pelatih baru Arema FC.

"Doakan saja," jawabnya singkat.

Rencananya perkenalan pelatih baru Arema FC dan juga apparel jersey baru resmi tim musim ini akan digelar di kantor Arema FC 'Kandang Singa'.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Singo Edan Pilih Tanggal Cantik 2019 '9119' untuk Kenalkan Pelatih Baru Arema FC

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/01/07/arema-fc-pilih-angka-cantik-9119-untuk-umumkan-pelatih-dan-jersey-baru-ini-alasannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Pilih Angka Cantik 9119 Untuk Umumkan Pelatih dan Jersey Baru, Ini Alasannya - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.