Search

Yuk, Ngeteh Cantik dan Asyik di Tempat yang Instagenik dan Keren Ini! - Detikcom


4. Peacock Lounge
Terletak di dalam hotel Fairmont Jakarta, Peacock Lounge menawarkan sajian afternoon tea yang berbeda dari tempat lainnya. Jika biasanya kue dan sandwich disajikan dalam piring bertingkat, di sini semua sajian afternoon tea disajikan dalam laci kecil yang berada di atas meja.

Permainan warna kue-kue yang cantik juga menambah kesan manis dari sajian afternoon tea. Puas ngeteh, bisa juga dilanjut makan malam di sini dengan beragam menu seperti Risotto, prawn a la plancha, dhingga prime striploin yang lezat.

Peacock Lounge Fairmont Jakarta.
JL. Asia Afrika, No. 8. Senayan, Jakarta Pusat.
Telpon: 021-9703333

5. TWG Tea Salon and Boutique
Tea house yang satu ini, jadi salah satu destinasi paling populer untuk afternoon tea di Jakarta. Sesuai namanya, di TWG semua varian jenis teh terbaik bisa dinikmati di sini. Dengan desain interior yang mewah, ditemani boneka beruang lucu, tempat selalu ramai dikunjungi.

Afternoon tea disajikan dalam dua atau tiga tingkat piring, yang berisi scone dan tentunya macaron TWG yang terkenal. Jika masih ingin menikmati teh dari TWG, Anda bisa langsung membeli produk teh premium ini yang bisa diseduh di rumah.

TWG Tea Salon and Boutique
Plaza Senayan, Level 1 Unit 109A. JL. Asia Afrika No.8, Jakarta Pusat
Telpon: 021-5725276

Let's block ads! (Why?)

https://food.detik.com/info-kuliner/d-4334497/yuk-ngeteh-cantik-dan-asyik-di-tempat-yang-instagenik-dan-keren-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Ngeteh Cantik dan Asyik di Tempat yang Instagenik dan Keren Ini! - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.