Search

Unik! Wasabi Kini Berbentuk Mutiara Hijau yang Cantik - Detikcom

Jakarta - Repot makan wasabi berbentuk pasta? Sekarang ada wasabi yang bentuknya unik dan cantik. Mutiara wasabi ini juga praktis disantap.

Masyarakat Jepang kini punya pilihan praktis untuk menyantap sushi dengan wasabi. Sebuah perusahaan produsen wasabi di Jepang membuat wasabi dalam bentuk mutiara lunak seperti caviar.

Baca juga : Nyam! Kayak Apa Ya Rasanya Oreo Wasabi dan Chicken Wings?

Unik! Wasabi Kini Berbentuk Mutiara Hijau yang CantikFoto: Istimewa

Produsen Tamaruya merupakan perusahaan yang berlokasi di Shizouka yang sudah berpengalaman memproduksi wasabi sejak 1875. Tamaruya juga dikenal sebagai produsen wasabi terbaik dalam 130 tahun.

Wasabi unik ini diberi nama Wasa Beads yang siap meledak dengan aroma dan rasa pedas khas wasabi. Wasa Beads merupakan produk inovatif terbaru yang memudahkan orang menyantap wasabi. Tampilannya juga cantik, mirip bola-bola caviar berwarna hijau.

Wasa Beads terbuat dari wasabi segar yang berasal dari Shizouka. Aroma dan rasanya kuat seperti wasabi asli, namun memiliki tekstur lembut membelai lidah. Wasabi ini juga punya sensasi 'pecah di mulut' yang membuat orang penasaran ingin mencobanya.

Unik! Wasabi Kini Berbentuk Mutiara Hijau yang CantikFoto: Istimewa

Baca juga : Kini Jepang Punya Cokelat Rasa Wasabi, Sake hingga Rumput Laut

Wasa beads juga bisa dijadikan topping sushi, campuran sandwich, pelengkap ramen ataupun disajikan terpisah.

Sejak awal diluncurkan, wasabi ini langsung menjadi produk incaran banyak orang. Wasa Beads dijual dalam kemasan botol kaca berisi 23 gram dengan harga 594 yen (Rp 78 ribu). Saking larisnya, Wasa Beads ini harus dibeli dengan sistem pre order di situs belanja online Rakuten.

(adr/odi)

Let's block ads! (Why?)

https://food.detik.com/info-kuliner/d-4357052/unik-wasabi-kini-berbentuk-mutiara-hijau-yang-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unik! Wasabi Kini Berbentuk Mutiara Hijau yang Cantik - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.