Search

Masih Cantik di 45 Tahun, Ternyata Ini Perawatan Aishwarya Rai - Jawa Pos

JawaPos.com - Di usia  yang menginjak 45 tahun, Aishwarya Rai Bachchan masih memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Ibu dari satu anak ini memang selalu membuat kagum penggemar akan paras cantiknya.

Bisa dibilang ia merupakan artis yang awet muda sehingga menginspirasi seluruh perempuan muda. Ternyata perlu melakukan usaha yang disiplin untuk mendapatkan wajah yang kencang dan tubuh yang indah seperti saat ini.

Simak beberapa tips diet dan rahasia kecantikan yang dapat Anda tiru dari aktris Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan, dilansir dari NDTV Food, Senin (31/12).

aishwarya rai, tips kecantikan,
Aishwarya mengungkapkan bahwa rahasia kulit bersinar adalah air. (Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)

1. Minum Banyak Air

Aishwarya mengungkapkan bahwa rahasia kulit bersinar adalah air. Dia percaya bahwa hidrasi merupakan kunci untuk menjaga kulit yang sehat dan terlihat cantik.

2. Jauhi Junk Food

Aishwarya Rai Bachchan termasuk perempuan yang menyukai makanan. Tetapi setiap hari dia memantau asupan kalorinya dan menjauh dari junk food. Dia suka makan makanan buatan sendiri untuk mencapai tubuh yang bugar dan pikiran yang sehat.

3. Aromaterapi

Aishwarya sangat menyukai aromaterapi terutama cendana untuk menenangkan kulit. Beberapa ramuan lain yang disukai Aishwarya Rai Bachchan adalah chamomile dan lavender untuk menghilangkan stres, kecemasan, dan insomnia. Kemudian aroma kayu putih dan serai untuk melawan infeksi, dan rosemary untuk menenangkan.

4. Ubtan (masker ala India)

Formula India kuno ini teruji untuk kulit cantik Aishwarya Rai. Dibuat dari campuran tepung buncis dengan susu atau krim, dadih, kunyit dan madu. Ubtan diaplikasikan pada wajah dan dicuci setelah beberapa waktu untuk mendapat kulit yang indah, bebas noda, lembut dan kenyal.

5. Perawatan Rambut Alami

Aishwarya Rai melakukan perawatan alami untuk rambut sehat. Aishwarya mengatakan bahwa untuk rambut yang sehat, ia menggunakan pijat minyak sederhana seperti minyak kelapa / minyak zaitun / minyak almond.

Selain itu ia juga melakukan perawatan yang terbuat dari telur dan minyak zaitun, susu dan madu, serta mayones dan alpukat. Aishawarya Rai Bachchan percaya pada pendekatan holistik untuk kesehatan dan kecantikan. Dia merasa bahwa bahagia merupakan kunci untuk terlihat cantik. Karena kecantikan sejati berasal dari apa yang Anda rasakan di dalam.

(Inr/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/lifestyle/31/12/2018/masih-cantik-di-45-tahun-ternyata-ini-perawatan-aishwarya-rai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Cantik di 45 Tahun, Ternyata Ini Perawatan Aishwarya Rai - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.