Search

Fotografer Ini Sulap Penderita Botak Akut Jadi Model Lingerie Cantik - Detikcom

Jakarta - Alopecia merupakan kerontokan rambut yang disebabkan faktor keturunan, penuaan, atau gaya hidup tertentu. Biasanya kerontokan terjadi dalam satu waktu yang cepat. Mereka bisa kehilangan seluruh rambutnya sama sekali. Kebotakan ini mungkin tidak mengancam kehidupan seseorang, tapi bisa jadi merupakan pertanda orang tersebut memiliki penyakit di dalam tubuhnya.

Memiliki kepala tanpa rambut, khususnya bagi wanita tentu saja bisa menurunkan rasa percaya diri. Apalagi rambut disebut-sebut sebagai mahkota perempuan. Namun, seorang fotografer asal Birmingham menampilkan sisi lain dari wanita penderita Alopecia.

Dilansir dari Daily Mail, Chrissy Sparks melakukan projek mulia sekaligus indah. Tak memotret model biasa, ia memutuskan untuk menjadikan para penderita alopecia sebagai model koleksi lingerie.

Fotografer Ini Sulap Penderita Botak Akut Jadi Model Lingerie CantikFoto: DollHousePhotography
Chrissy Sparks dan stylist Nav Soraya mencoba menunjukkan bahwa wanita tanpa rambut tetap bisa terlihat cantik dan seksi. Benar saja, setelah melalui proses transformasi yang panjang, para pengidap Alopecia tersebut terlihat istimewa seperti model profesional.

Beberapa di antara mereka sudah mengidap Alopecia sejak kecil. Mereka terbiasa tampil memakai wig. Tak heran jika mereka sangat terharu dengan hasil foto Chriss Sparks.

Fotografer Ini Sulap Penderita Botak Akut Jadi Model Lingerie CantikFoto: DollHousePhotography
"Aku menderita Alopecia sejak usia tujuh tahun. Aku tidak pernah suka melihat foto saya sendiri, aku nggak pernah memimpikan bisa melakukan photoshoot tanpa menggunakan wig. Aku selalu merasa tidak feminin saat tampil tanpa rambutku. Tapi ketika melihat foto-foto Doll-House, aku benar-benar menangis," tutur Natasha Lachs salah satu penderita alopecia yang ikut tampil dalam pemotretan tersebut.

Chrissy Sparks merintis DollHouse Photography dengan konsep yang unik. Ia membuka jasa foto lingerie untuk semua wanita dengan bentuk badan yang tidak sempurna. Hasil foto-fotonya pun tetap menawan.

"Saya dan stylist saya Nav Soraya ingin menunjukkan bagaimana perempuan bisa tampil menawan tanpa harus menyesuaikan standar cantik yang sering dilihat di media," tutur Chrissy dilansir dari Daily Mail.

Fotografer Ini Sulap Penderita Botak Akut Jadi Model Lingerie Cantik

(sil/ami)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4355826/fotografer-ini-sulap-penderita-botak-akut-jadi-model-lingerie-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fotografer Ini Sulap Penderita Botak Akut Jadi Model Lingerie Cantik - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.