Search

Son Naeun 'Apink' Tertekan Jadi Cantik di Media Sosial

Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota girlband Apink, Son Naeun, mengungkapkan merasa terbebani untuk selalu tampil sempurna di publik, utamanya di media sosial. Baginya, hal itu tak semudah yang terlihat.

Wanita 24 tahun itu mengaku tertekan untuk selalu terlihat sempurna kala difoto. Pengakuan itu disampaikan dalam sebuah acara realita televisi Korea Selatan 'Happy Together' saat diminta pendapatnya dijuluki para penggemar sebagai 'sold out legend'.

"Kami mendengar kamu mendapat julukan 'sold out girl' setelah berhasil menjual apapun yang kamu iklankan. Tidakkah kamu merasa tertekan bahkan saat mengunggah di akun media sosialmu sendiri?" tanya pemandu acara Yoo Jae Suk.

Julukan 'sold out legend' itu memang bukan tanpa sebab. Naeun dianggap sukses menjual produk apapun di media sosialnya hingga produk-produk tersebut selalu laris, salah satunya merek minuman tradisional Korea, Soju.

Bahkan, dikabarkan perusahaan tersebut harus memproduksikan ulang produknya untuk memenuhi permintaan konsumen.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya itu, celana legging yang ia kenakan juga disebut laku keras hingga terjual habis.

Foto monokrom dengan penampilan sporty itu menjadi pendorong para penggemar itu untuk membeli.

[Gambas:Instagram]

Meski sukses sebagai peragawati, bintang 'We Got Married' itu nyatanya harus berpose puluhan kali untuk mendapatkan foto yang baginya cantik.

"Manajer saya mengambil foto saya dalam mode burst. Saya memilih satu atau dua dari banyak foto yang diambil," ungkap rahasia foto mantan model kosmetik Korea Selatan itu, mengutip Sompii.

Son Naeun dan anggota Apink lainnya sempat lewati masa kelam setahun yang lalu. November 2017 silam, enam personel Apink mendapat ancaman bom hampir di setiap lokasi konser mereka selama enam bulan terakhir.

Berdasarkan analisis audio dari Layanan Forensik Nasional Korea, semua ancaman bom itu dibuat oleh seorang pria Korea-Amerika yang tinggal di Kanada.

Hal ini secara langsung menciptakan kerugian bagi pelantun 'Mr Chu' itu. Setiap ancaman bom mengakibatkan konser Apink tertunda bahkan harus dipindahkan. (tsy/rea)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181102122315-234-343477/son-naeun-apink-tertekan-jadi-cantik-di-media-sosial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Son Naeun 'Apink' Tertekan Jadi Cantik di Media Sosial"

Post a Comment

Powered by Blogger.