Search

Potret Kehidupan Pria Berjuluk 'Manusia Gua' yang Berhasil Pikat ...

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria asal Thailand bernama Jatupum Losiri hebohkan jagat maya karena berhasil memikat banyak turis cantik.

Baca: Tips Cara Cepat dan Natural Untuk Memanjangkan Rambut!

Losiri adalah seorang pria yang tinggal di gua, ia juga seorang seniman yang terkenal romantis, sejauh ini telah berhasil memikat banyak wanita cantik.

Dengan gombalannya yang romantis Losiri yang juga terkenal dengan sebutan "The Cave Man" ini berhasil membuat para turis cantik berkunjung ke rumah gua miliknya.

Selain pandai memikat wanita cantik, gaya hidupnya yang holistik juga cukup menarik, dan membuatnya mengundang perhatian masa.

Berikut ini beberapa foto kehidupan sehari-hari Losiri yang diambil melalui akun Facebook-nya The Cave Man 2018 :

The Cave Man 2018
The Cave Man 2018 (Facebook)
Bersama seorang turis
Bersama seorang turis (Facebook : The Cave Man 2018)
The Cave Man 2018
The Cave Man 2018 (Facebook)
Rumah tempat tinggal The Cave Man 2018
Rumah tempat tinggal The Cave Man 2018 (Facebook)
The Cave Man 2018
The Cave Man 2018 (Facebook)
The Cave Man 2018
The Cave Man 2018 (Facebook)
The Cave Man 2018
The Cave Man 2018 (Facebook)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Kisah Si Manusia Gua yang Berhasil Pikat Para Turis Cantik, http://jogja.tribunnews.com/2018/11/09/kisah-si-manusia-gua-yang-berhasil-pikat-para-turis-cantik.

Editor: mon

Let's block ads! (Why?)

http://manado.tribunnews.com/2018/11/15/potret-kehidupan-pria-berjuluk-manusia-gua-yang-berhasil-pikat-bule-bule-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Potret Kehidupan Pria Berjuluk 'Manusia Gua' yang Berhasil Pikat ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.