Search

Politisi Cantik Celni Pita Sari, Sukses Bawa Timnas Futsal Juara III ...

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Celni Pita Sari sosok perempuan cantik yang aktif di berbagai organisasi, punya kepedulian dengan cabang olahraga yang populer, futsal. Ketua Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kaltim ini, berhasil membawa tim nasional futsal juara 3 turnamen bergengsi Piala AFF 2018.

Meski Timnas Indonesia hanya meraih juara 3 usai menundukkan Vietnam dengan skor 3-1 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Celni bersyukur. Karena ajang ini cukup ketat antar peserta dari negara di Asia.

Walau hanya mampu meraih juara 3, manajer timnas Futsal U-20, Celni tetap mengapresiasi perjuangan para pemain. Perempuan kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur ini menilai timnas Indonesia mampu memberikan penampilan solid meski persiapan tergolong mepet.

Baca: Bagus: Kebutuhan Dasar Rakyat Harus Diperhatikan

"Alhamdulillah saya sangat senang mreka bisa memberikan yang terbaik meskipun persiapan Timnas mepet. Semoga prestasi hari ini memberikan semangat buat Timnas berikutnya sehingga bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi. kami bangga akan usaha dan kerja keras anak-anak di lapangan," ujar Celni ketika dihubungi di Samarinda, Minggu (11/11/2018).

Ia mengatakan, setelah turnamen ini, pihaknya segera mengevaluasi tim demi menatap kejuaraan selanjutnya.

"Evaluasi pasti ada, karena coach Kensuke Takahashi tidak mau anak-anak cepat puas dengan hasil yang didapat. Target selanjutnya tentu saja piala dunia 2020," ungkap caleg Partai Nasdem Dapil Samarinda Ulu ini.

Manajer cantik ini juga berharap timnas futsal segera move on dari AFF 2018. Pasalnya sejumlah laga sudah menanti mereka di akhir tahun.

Baca: Pelatih Fisik Persib Bandung Sebut Banyak Keputusan Wasit yang Buat Pasukannya Emosi

"Sekarang kamipun sibuk mempersiapkan Timnas U-20 untuk laga kualifikasi AFC U-20 di Thailand tanggal 5-9 Desember nanti. Semoga persiapan matang dan bisa meraih hasil maksimal," ucapnya. (dmz/bud/*)

Let's block ads! (Why?)

http://kaltim.tribunnews.com/2018/11/14/politisi-cantik-celni-pita-sari-sukses-bawa-timnas-futsal-juara-iii-piala-aff

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Politisi Cantik Celni Pita Sari, Sukses Bawa Timnas Futsal Juara III ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.