Search

Paska Lahiran, Cleo eks JKT48 Jaga Penampilan Biar Tetap Cantik

PASKA melahirkan Irish Cleopatra Malaika Pradhana, pada 13 September 2018 pukul 11.55 WIB, penyanyi dan pemain film Cleopatra Djapri (24) fokus mengurusi penampilan tubuhnya.

Pasalnya, berat badannya bertambah, selama sembilan bulan mengandung putri kecilnya itu, serta tidak terawatnya dirinya setelah melahirkan buah cinta dari pernikahannya bersama dengan Panji Pradhana Ramadhan.

"Sebelum hamil berat badan aku 45 kg. Kemudian, pas hamil yah total berat badan aku naik jadi 67 kg. Kemudian setelah hamil sih turun yah pastinya," kata Cleopatra Djapri ketika dihubungi Warta Kota, Minggu (11/11/2018) malam.

"Aku enggak ngitungin sih. Tapi yang pasti dua bulan paska melahirkan, aku sudah bisa pakai celana jeans yang aku pakai sebelum hamil. Senang banget sih," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Cleo itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan diet, guna menurunkan berat badannya paska melahirkan.

Hal itu dikarenakan bekas personil JKT48 itu harus menyusui atau memberikan ASI untuk putri kecilnya yang saat ini sudah berusia dua bulan.

"Tapi aku enggak diet karena masih full ASI. Insya allah sampai Irish berusia dua tahun," ucapnya.

Kendati demikian, dengan kembalinya berat badannya seperti semula, Cleo mengungkapkan akan tetap menjaga bentuk tubuh dan penampilannya.

Setelah lebih dari 40 hari, Cleo sudah jalan-jalan ke mall untuk refreshing dan kesalon, guna merubah warna rambutnya agar penampilannya lebih fresh.

"Tujuan jaga penampilan sih biar Irish nya senang punya mommy cantik dan suami enggak bosen, ngeliat istrinya yang kemarin abis lahiran tuh lusuh banget," ujar Cleopatra Djapri.

Diberitakan sebelumnya, Cleopatra Djapri resmi mengundurkan diri dari grup vokal JKT48 pada 10 Desember 2012. Setelah itu, wanita kelahiran Jakarta, 20 Desember 1993 itu melalangbuiana meniti karirnya di jagat hiburan.

Enam tahun Cleo meniti karir menjadi penyanyi, pemain film, sinetron, FTV, hingga menjadi pembawa acara. Hingga pada akhirnya Cleo melepas status lajangnya dengan Panji Pradhana Ramadhan.

Cleo resmi dinikahi Panji medio 22 April 2018. Mereka menggelar pesta pernikahan di Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/12/paska-lahiran-cleo-eks-jkt48-jaga-penampilan-biar-tetap-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paska Lahiran, Cleo eks JKT48 Jaga Penampilan Biar Tetap Cantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.