Search

Heboh Pengantin Cantik Ini Dapat Suami Cowok Biasa

Suara.com - Cinta selalu sulit ditebak dan bisa tidak terduga. Kapan datang, kepada siapa akan berlabuh dan seperti apa pasangan yang akan bersanding dipelaminan.  Inilah kira-kira yang terjadi pada seorang pengantin cantik asal Kamboja ini.

Idealnya wanita cantik dapat pria tampan, namun tak selama seperti itu. Seperti pengantin cantik yang sukses bikin heboh netizen setelah terungkap siapa mempelai prianya.

Namun ternyata tidak seperti itu, terungkap seperti apa wajah dari sang pria yang menjadi suaminya. Sontak netizen pun dibuat heboh.

Awalnya netizen terpukau oleh foto seorang pengantin wanita yang sangat cantik. Foto ini menjadi viral dan banyak yang penasaran seperti apa sosok pria yang jadi pasangannya.

Namun setelah foto bersama sang suami tersebar, netizen kembali heboh. Namun bukan karena mengagumi sosok sang pria yang mendapatkan wanita cantik ini.

Netizen heboh seperti tak terima setelah melihat sosok yang menjadi mempelai pengantin pria. Padahal sang wanita tetap terlihat bahagia mendapatkan suami pria tersebut.

Dalam foto nampak pengantin cantik berbusana tradisional Khmer lengkap dengan mahkota dan perhiasan emas. Foto inilah yang pertama kali tersebar.

Pasangan pengantin Kamboja (topnews8)
Pasangan pengantin Kamboja (topnews8)

Pasangan penganti ini adalah Sunny Liv the Soc Trang dan Molyka Chariya, sepasang kekasih asal Kamboja yang akhirnya menikah.

Keduanya diketahui telah lama menjalin hubungan bertahun-tahun. Banyak kerabat yang tahu kalau pasangan ini saling mencintai tanpa mempedulikan penampilan.

Namun entah kenapa para netizen heboh melihat pasangan pengantin ini hingga menjadi viral di Kamboja. Bahkan ada yang menjuluki pasangan Beauty and the beast.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/11/11/200010/heboh-pengantin-cantik-ini-dapat-suami-cowok-biasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Pengantin Cantik Ini Dapat Suami Cowok Biasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.