Search

Yulia Mochammad, Si Cantik yang Disangka Istri Ketiga Opick ...

JAKARTA - Munculnya foto penyanyi religi Opick bersama anggota keluarga Yulia Mochammad memang sempat menambah heboh pemberitaan beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya sejak kepergian istri kedua Opick, Wulan Mayasari, pria 44 tahun ini dikabarkan telah kembali menikah dengan ibu dua anak tersebut.

Wanita yang berprofesi sebagai anggota partai politik inipun sempat menyatakan bahwa dirinya sudah cukup lama mengenal sosok Opick. Bahkan foto pelantun Tombo Ati bersama kedua orangtuanya tersebut di ambil pada Desember lalu saat perayaan Maulid Nabi diwilayah kediaman Yulia.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Dilan hingga Sang Penari, Ini 5 Film Populer yang Diputar di London Book Fair 2018)

(Baca Juga: Ketua Forum Umat Islam Bersatu Bantah Adanya Aksi Pembubaran Konferensi Pers Sukmawati Soekarnoputri)

"Masalah foto, ini diambil sebelum acara saya buat acara tabligh akbar di wilayah saya. Dekat rumah saya," ungkap Yulia Mochamad yang ditemui di kawasan Duren Tiga, Rabu (4/4/2018).

Opick 'Tombo Ati' Doa Bersama dengan Peserta Aksi 112

"Jadi masuk bulan Maulid, lagi bulan Desember acaranya itu. Karena saya waktu itu momen tahun politik, dalam rangka meraup masa gunakan mas Opick," sambungnya.

Mengenai jadwal pertemuan antara Yulia Mochamad dan Opick untuk bertemu, ia pun mengaku bahwa hal tersebut terjadi cukup sering. Bahkan Opick pun ia akui cukup sering berkunjung ke kediamannya setiap ada kegiatan.

"Kalau berapa kalinya, saya lupa karena sering ketemu. Kalau ke rumah berapa kalinya saya juga lupa. Yang pasti sering ke rumah karena ada kegiatan," tutupnya.

Yulia Mochammad menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menikah siri dengan siapa pun. Bahkan soal hubungannya dengan Opick, ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah istri dari pelantun Tombo Ati tersebut.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/04/33/1882164/yulia-mochammad-si-cantik-yang-disangka-istri-ketiga-opick-karena-foto-bareng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yulia Mochammad, Si Cantik yang Disangka Istri Ketiga Opick ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.